Salah: Demi Mourinho, Saya Tolak Tawaran Liverpool

0
51
views

Salah: Demi Mourinho, Saya Tolak Tawaran Liverpool Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Salah: Demi Mourinho, Saya Tolak Tawaran Liverpool. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Salah: Demi Mourinho, Saya Tolak Tawaran Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Salah: Demi Mourinho, Saya Tolak Tawaran Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Pemain AS Roma, Mohamed Salah, mengungkapkan bahwa ia hampir saja meninggalkan Basel untuk pindah ke Liverpool. Tetapi ia memilih menuju Chelsea setelah dihubungi Jose Mourinho lewat telepon.

Salah mengungkapkan bahwa ia sudah mulai diminati Liverpool sejak tahun 2013 dan kepindahannya ke Anfield Stadium semakin mendekati kenyataan di awal tahun 2014. Namun kenyataannya, kepindahan dari Basel ke Liga Premier melabuhkan pemain asal Mesir itu ke Chelsea. Hal itu tidak lepas dari peran Mourinho yang saat itu tengah melatih The Blues.

“Liverpool telah menginginkan saya dalam beberapa bulan. Mereka membuka pembicaraan bulan Oktober 2013. Negosiasi membutuhkan waktu lama, karena Basel menolak lebih dari satu tawaran. Mereka merasa biaya transfer tidak tinggi. Saya sedang menunggu Liverpool [menuntaskan perjanjian dengan Basel] karena saya sangat suka Liverpool. Saya antusias bergabung dengan mereka,” ujarnya seperti dikutip Goal.

Langkah The Reds menggaet pemain 23 tahun itu harus terhenti setelah sang pemain diyakinkan Mou untuk lebih memilih bermain bersama Chelsea.

“Tetapi kemudian saya menerima panggilan telepon dari Mourinho dan itu mengubah semuanya. Ia menjelaskan situasinya kepada saya dan mengatakan bahwa ia menginginkan saya di Chelsea. Itu adalah alasan utama saya bergabung dengan Chelsea,” ia menambahkan.

“Mourinho mengatakan bahwa ia pikir saya adalah pemain yang bagus dan ia menginginkan saya memilih Chelsea,” ia memungkasi.

Salah gagal mengamankan posisi di skuad utama The Blues dan meninggalkan klub untuk dipinjamkan kepada Fiorentina setelah satu tahun bermain di Inggris. Kemudian ia menandatangani kontrak permanen dengan AS Roma di musim ini.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Salah: Demi Mourinho, Saya Tolak Tawaran Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Salah: Demi Mourinho, Saya Tolak Tawaran Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here