Salam Komando Presiden PSSI dan Menpora Menyisakan Misteri

0
182
views

Salam Komando Presiden PSSI dan Menpora Menyisakan Misteri Terbaru dari Bola Liga Salam Komando Presiden PSSI dan Menpora Menyisakan Misteri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Salam Komando Presiden PSSI dan Menpora Menyisakan Misteri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Salam Komando Presiden PSSI dan Menpora Menyisakan Misteri :

Bola Liga-Salam Komando Presiden PSSI dan Menpora Menyisakan Misteri. Salam Komando ini terjadi di sela-sela pembukaan turnamen Piala Presiden 2015 di Bali beberapa waktu lalu. Imam Nahrawi pun mengungkap apa yang ia katakan kepada La Nyalla Mattalitti saat keduanya bersalaman.

“Saat salaman, saya mengatakan kepada mas saya yang di sana (La Nyalla Mattalitti) agar salamannya lahir batin. Jangan salamannya hanya lahirnya saja,” ujar Imam Nahrawi belum lama ini.

“Semoga itu (perjumpaan dengan La Nyalla Mattalitti) menjadi awal yang baik,” tambahnya.

Menpora tampaknya membuka peluang bagi La Nyalla Mattalitti untuk bertemu dengannya. Namun, Imam Nahrawi meminta agar pertemuan tersebut dilakukan berdua saja, tidak dengan mengajak orang lain.

“Ya, saya kangenlah saya sama Pak La Nyalla Mattalitti. Saya bilang kalau mau ketemu jangan mengajak siapa-siapa. Kita ngomong berdua saja,” kata Imam Nahrawi.

“Tapi kalau waktunya, saya belum tahu kapan. Sekarang kita nikmati saja Piala Presiden,” lanjut tokoh nasional asal Madura yang juga kader Partai Kebangkitan (PKB) ini.

Imam Nahrawi dan La Nyalla Mattalitti menjadi dua tokoh yang sedang saling bersitegang di kancah persepakbolaan nasional saat ini. Keputusan Menpora yang membekukan PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti, membuat situasi persepakbolaan Indonesia memanas sampai detik ini.

Akibat pembekuan tersebut, konfederasi sepakbola dunia atau FIFA menjatuhkan sanksi skorsing tanpa batas waktu kepada persepakbolaan Indonesia. PSSI pun akhirnya menghentikan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Salam Komando Presiden PSSI dan Menpora Menyisakan Misteri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Salam Komando Presiden PSSI dan Menpora Menyisakan Misteri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here