Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Diminta Out dari Persebaya

0
347
views

Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Diminta Out dari Persebaya Terbaru dari Bola Liga Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Diminta Out dari Persebaya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Diminta Out dari Persebaya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Diminta Out dari Persebaya :
Bola Liga

Bola Liga-Setelah merasa  berhak atas nama dan logo Persebaya Surabaya, kini muncul persoalan di PT Persebaya Indonesia. Komisaris dan Direktur PT Persebaya, Saleh Ismail Mukadar dan Cholid Ghoromah diminta keluar dari Persebaya.

Keinginan ini mencuat saat Persebaya menjalani uji coba, melawan salah satu klub internal Surabaya, TEO, di Lapangan Karanggayam Surabaya, Selasa (29/9/2015) sore.

Di uji coba tersebut, muncul spanduk yang dipasang Bonekmania, berisi Saleh dan Cholid untuk keluar dari Persebaya.

Saleh sendiri di status facebooknya, berkali-kali menuliskan akan melepas Persebaya pada klub-klub internal, melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Masih belum jelas RUPS kapan akan digelar. Chusnul Faried, salah satu pengurus Persebaya, mengaku belum tahu kapan RUPS digelar.

“Saya tidak tahu kapan, dan bagaimana sistemnya,” kata Faried, ditemui saat menyaksikan uji coba.

Kejadian sebelumnya adalah akibat pernyataan yang sangat menyakitkan Bonek 1927, dimana sebelumnyaAkibat salah berucap kala memberikan pernyataan ke media, salah seorang petinggi Persebaya 1927, Cholid Goromah diminta untuk membuat surat pernyataan resmi kepada Arek Bonek 1927. Surat itu berisi permintaan maaf atas pernyataannya yang menyakitkan hati para Bonek.

“Kita minta kepada Cholid Goromah untuk meminta maaf kepada kami, Arek Bonek 1927,” ucap Presidium Arek Bonek 1927, Andi Pecie.

“Jika tidak melakukan permintaan maaf secepatnya, kami akan boikot seluruh pertandingan yang akan dilakukan oleh Persebaya 1927. Bukan hanya itu, kami juga akan menutup markas Bonek di Karanggayam,” imbuh Pecie.

Sayang sampai dengan saat ini, Cholid belum memberikan tanggapan terkait hal ini. Cholid seolah hilang ditelan bumi. Sejumlah awak media yang coba mendapatkan konfirmasi darinya, menemui jalan buntu.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Diminta Out dari Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Saleh Mukadar dan Cholid Goromah Diminta Out dari Persebaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here