Sam Allardyce Gugup Hadapi Laga Perdana Bersama Inggris

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Sam Allardyce Gugup Hadapi Laga Perdana Bersama Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sam Allardyce Gugup Hadapi Laga Perdana Bersama Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sam Allardyce Gugup Hadapi Laga Perdana Bersama Inggris

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Pelatih timnas Inggris yakni Sam Allardyce akan menjalani laga perdana nya bersama timnas Inggris pada malam nanti.Inggris akan berhadapan dengan Slovakia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru 

Seperti diketahui Allardyce ditunjuk sebagai pelatih timnas Inggris setelah pelatih terdahulu Roy Hodgson mengundurkan diri usai perhelatan Piala Eropa 2016 atau lebih tepatnya Inggris terhenti langkah nya di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Penunjukkan Allardyce juga menimbulkan berbagai pertanyaan, mengingat kariernya lebih banyak dilalui bersama tim-tim papan tengah dan bawah. Padahal Inggris butuh pelatih yang benar-benar berkualitas serta berpengalaman demi mengangkat prestasi The Three Lions.

Akan tetapi semua telah diputuskan oleh FA dan kini tinggal bagaimana Allardyce membuktikan bahwa anggapan orang-orang itu salah. Laga menghadapi Slovakia, Minggu 4 September 2016 malam WIB nanti, di Kualfikasi Piala Dunia 2018 jadi ujian pertama pelatih 61 tahun tersebut.

Allardyce mengaku gugup akan menjalankan laga debut nya,karena ini merupakan pengalaman pertama nya menangani timnas,selama karir nya ia hanya menangani klub – klub,tentunya menangani klub dan timnas sangat berbeda.

Meskipun begitu mantan pelatih Sundeland ini optimis bisa memberikan timnas Inggris kemenangan dan bisa meraih tiga poin dari tangan Slovakia.

Saya rasa bakal ada rasa gugup. Anda merasa nervous, Anda berharap pemain mampu tampil bagus dan mengikuti instruksi Anda, Anda berharap ketika memberi instruksi dari pinggir lapangan, mereka akan tampil seperti keinginan Anda – jelas itu adalah kemenangan.

Karir Sam Allardyce sendiri pernah melatih klub – klub macam Limerick,Preston North End,Blackpool,Notts Country,Bolton Wanderes,Newcastle United,Blackburn Rovers,West Ham United,dan terakhir Sunderland.

Baca Juga : Dybala Harus Berguru Dari Messi!

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sam Allardyce Gugup Hadapi Laga Perdana Bersama Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sam Allardyce Gugup Hadapi Laga Perdana Bersama Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here