Sama Kuat dengan MU, Leicester Harus Rela Digeser City di Puncak

0
116
views

Sama Kuat dengan MU, Leicester Harus Rela Digeser City di Puncak Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sama Kuat dengan MU, Leicester Harus Rela Digeser City di Puncak serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sama Kuat dengan MU, Leicester Harus Rela Digeser City di Puncak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sama Kuat dengan MU, Leicester Harus Rela Digeser City di Puncak :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim “non-tradisional” papan atas Liga Inggris, Leicester City, akhirnya harus merelakan posisi puncak klasemen sementara kepada Manchester City, usai meraih hasil kurang maksimal di laga pekan ke-14. Hanya bermain imbang melawan Manchester United (MU), sementara City menang, Leicester pun tergeser ke posisi kedua sementara.

Hal itu terjadi setelah dalam pertandingan lebih awal, City memastikan menang 3-1 atas Southampton. Dengan hasil itu, City pun total sudah mengumpulkan 29 poin. Leicester sendiri dengan hasil imbang 1-1 malam ini, juga mengumpulkan total 29 poin, namun masih kalah produktivitas gol dibanding City.

Dalam pertandingan di Stadion King Power kali ini sendiri, tuan rumah Leicester yang didukung sebagian besar di antara lebih dari 32.000 penonton, sejak awal bertekad untuk meraih hasil maksimal atas MU. Namun hal itu terbukti tidak mudah dicapai, sampai setidaknya separuh babak pertama.

Namun kemudian, pada menit ke-24, gol pembuka itu akhirnya didapat juga oleh Leicester, yang tak lain dihasilkan penyerang andalannya, Jamie Vardy, memanfaatkan bola dari Christian Fuchs. Gol ini terutama istimewa bagi Vardy, yang dengan demikian masuk buku rekor Liga Inggris lantaran mampu mencetak gol di 11 pertandingan beruntun.

Hanya saja ternyata, gol istimewa Vardy itu tidak bisa membuat Leicester merasakan kemenangan, bahkan tidak pula sampai membuat mereka unggul di saat jeda. Pasalnya, menjelang waktu istirahat atau tepatnya di menit ke-46, Bastian Schweinsteiger yang memanfaatkan bola dari Daley Blind, mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Skor imbang 1-1 itu pun akhirnya menjadi hasil resmi pertandingan ini, setelah kedua tim sama-sama tak mampu menambah gol lagi di sepanjang babak kedua. Hasil yang relatif “wajar” di atas kertas, terutama jika mengingat posisi kedua tim yang saat ini sama-sama berada di papan atas Liga Inggris. Namun mungkin saja sebenarnya sama-sama tidak memuaskan, baik bagi Leicester yang menjadi tuan rumah, maupun bagi MU yang notabene adalah tim kelas dunia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sama Kuat dengan MU, Leicester Harus Rela Digeser City di Puncak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sama Kuat dengan MU, Leicester Harus Rela Digeser City di Puncak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here