Samai Rekor Raul, Ronaldo Tak Lupakan Jasa Mantan Pelatih Madrid

0
155
views

Samai Rekor Raul, Ronaldo Tak Lupakan Jasa Mantan Pelatih Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Samai Rekor Raul, Ronaldo Tak Lupakan Jasa Mantan Pelatih Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Samai Rekor Raul, Ronaldo Tak Lupakan Jasa Mantan Pelatih Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Samai Rekor Raul, Ronaldo Tak Lupakan Jasa Mantan Pelatih Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengakui tidak pernah berpikir pada suatu hari dirinya akan menyalip Raul Gonzalez sebagai pencetak gol sepanjang masa Real Madrid. Tengah pekan lalu, Ronaldo telah menyamai torehan gol Raul.

Ronaldo menempatkan dirinya sejajar dengan Raul ketika dirinya mencetak 2 gol ke gawang Malmo di Liga Champions. Dengan tambahan 2 gol itu, Ronaldo telah mencetak 323 gol untuk Los Blancos sama seperti yang dibukukan Real.

Meski dirinya berpeluang besar mengalahkan Raul, Ronaldo menanggapi prestasi yang ditorehkannya dengan kerendahan hati.

“Saya tidak pernah berpikir ketika mengenakan jersey untuk pertama kalinya, saya akan menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub terbesar di dunia,” ujarnya seperti dikutip Football Espana.

Ronaldo mengaku senang dengan pencapaiannya yang telah menyamai Raul dan mengalahkan Alfredo Di Stefano. Dia mengucapkan terima kasih kepada rekan se-tim yang membantunya mencetak gol.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan-rekan saya karena tanpa mereka, tidak akan mungkin terjadi,” kata Ronaldo.

Selain rekan se-tim, Ronaldo juga menyampaikan terima kasih kepada pelatih dan mantan pelatih Real Madrid.

“(Saya juga ingin mengucapkan terima kasih) pelatih saya dari (Manuel) Pellegrini, (Jose) Mourinho dan (Carlo) Ancelotti dan (Rafa) Benitez,” kata CR7.

Raul membukukan 323 gol dari 741 pertandingan selama merumput di Santiago Bernabeu pada periode 1994-2010. Sedangkan Ronaldo hanya membutuhkan 308 pertandingan untuk menyamai prestasi Raul.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Samai Rekor Raul, Ronaldo Tak Lupakan Jasa Mantan Pelatih Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Samai Rekor Raul, Ronaldo Tak Lupakan Jasa Mantan Pelatih Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here