Sambangi Bogor, Bus Persib Bandung Alami Musibah Kecelakaan

0
12
views

Sambangi Bogor, Bus Persib Bandung Alami Musibah Kecelakaan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sambangi Bogor, Bus Persib Bandung Alami Musibah Kecelakaan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sambangi Bogor, Bus Persib Bandung Alami Musibah Kecelakaan :

Bola Liga

Bolaliga.org– Gangguan non-teknis melanda Persib Bandung jelang laga kontra Barito Putera, Sabtu (13/8). Bis yang ditumpangi Tantan dan kawan-kawan mengalami musibah kecelakaan saat menuju kota Bogor.

Persib akan menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari, Bogor pada akhir pekan ini. Persiapan penting digenjot anak-anak Maung Bandung termasuk beradaptasi dengan situasi di Kota Hujan tersebut demi meraih hasil maksimal.

Namun, kejadian pahit menimpa bus rombongan pemain Persib. Saat melewati areal KM 12 tol Bekasi Barat, bagian depan bus menabrak bagian belakang angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi.

“Dari analisa sementara, bus mengalami gangguan pada rem dan sopir terlihat berusaha untuk menghentikan laju bus yang sedang dalam kecepatan sekitar 60 km/jam itu sejak jarak 20 meter dari deretan kendaraan yang tengah antri karena kemacetan,” bunyi pernyataan resmi dari situs resmi Persib.

“Pihak jasa marga dan kepolisian pun sudah terlihat di lokasi kejadian. Rencananya, tim Persib yang semuanya selamat itu akan dievakuasi menggunakan bus lain untuk meneruskan perjalanan menuju Bogor sebagai persiapan pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu nanti,” tutup pernyataan resmi dari klub.

Salah satu pemain Persib, Tantan mengakui rekan-rekannya sempat panik dengan musibah yang mereka alami. Namun, pemain berkepala plontos itu me

“Iya, tadi ada kecelakaan. Agak sedikit panik memang, alhamdullilah bisa diatasi sekarang dan tidak ada yang luka,” ucap Tantan seperti saat dihubungi Bolaliga.org

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sambangi Bogor, Bus Persib Bandung Alami Musibah Kecelakaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here