Sambangi Monaco, Juventus Terancam Tanpa Vidal

0
155
views

Sambangi Monaco, Juventus Terancam Tanpa Vidal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sambangi Monaco, Juventus Terancam Tanpa Vidal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sambangi Monaco, Juventus Terancam Tanpa Vidal :

Arturo Vidal

Kabar buruk bagi Juventus jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan AS Monaco. Mereka terancam tidak diperkuat oleh gelandang andalan, Arturo Vidal.

Laporan Football Italia, Vidal tiba-tiba terserang radang amandel akut. Penyakit tersebut membuatnya kesulitan untuk menelan makanan atau minuman dalam beberapa hari terakhir.

Tim medis masih belum memastikan kondisi Vidal. Mereka baru akan membuat keputusan tentang pemain 27 tahun itu pada Rabu besok, setelah melakukan evaluasi terakhir.

Ini adalah kali kedua Vidal terserang radang amandel akut. Januari lalu dia sempat absen menghadapi Hellas Verona karena alasan yang sama.

Vidal diketahui menjadi pilar utama Juventus selama empat musim terakhir. Malah pada leg pertama di Juventus Stadium pekan kemarin, pemain asal Chile ini muncul sebagai pahlawan kemenangan berkat gol penaltinya ke gawang Monaco.

‘Si Nyonya Tua’ sendiri berada di atas angin saat melawan ke kandang Monaco. Dengan keunggulan pada laga pertama, mereka sekarang cuma butuh hasil imbang untuk memastikan tempat di semifinal.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sambangi Monaco, Juventus Terancam Tanpa Vidal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sambangi Monaco, Juventus Terancam Tanpa Vidal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here