Sambut Klopp, Liverpool Juga Pecat Asisten Rodgers

0
149
views

Sambut Klopp, Liverpool Juga Pecat Asisten Rodgers Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sambut Klopp, Liverpool Juga Pecat Asisten Rodgers serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sambut Klopp, Liverpool Juga Pecat Asisten Rodgers Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sambut Klopp, Liverpool Juga Pecat Asisten Rodgers :
Bola Liga

Sambut Klopp, Liverpool Juga Pecat Asisten Rodgers

Liverpool diduga akan segera mempekerjakan Jurgen Klopp sebagai pengganti Brendan Rodgers. Untuk menyambut pelatih baru tersebut, manajemen juga dilaporkan akan menyingkirkan asisten pelatih Rodgers.

Rodgers dilepas Liverpool setelah mengalami start buruk hingga pekan kedelapan. Akhirnya, pemecatan pelatih 42 tahun tersebut diumumkan setelah menjalani derby Marseyside lawan Everton yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Minggu (5/10).

Menyambut pelatih baru, The Telegraph menyebutkan bahwa Gary McAllister dan Sean O’Driscoll juga akan dilepas. Dua staf asisten yang baru saja dibawa Rodgers pada bursa transfer kemarin ini disebut tidak akan terlibat lagi ketika Klopp menjadi pelatih Liverpool.

Sementara itu, Zelko Buvac asisten pelatih Klopp selama di Borussia Dortmund akan dibawa masuk ke Anfield. Demikian juga staf pelatih Peter Krawietz. (tele/shd)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sambut Klopp, Liverpool Juga Pecat Asisten Rodgers semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sambut Klopp, Liverpool Juga Pecat Asisten Rodgers bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here