Samir Handanovic Tetap di Inter Hingga 2019

0
191
views

Samir Handanovic Tetap di Inter Hingga 2019 Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Samir Handanovic Tetap di Inter Hingga 2019 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Samir Handanovic Tetap di Inter Hingga 2019 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Samir Handanovic Tetap di Inter Hingga 2019 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kiper Samir Handanovic memperpanjang kontraknya dengan pemuncak klasemen Liga Italia, Inter Milan sampai Juni 2019. Demikian pernyataan resmi klub Italia itu pada Selasa (6/1/2016).

Pemain internasional asal Slovenia itu didatangkan Inter dari Udinese pada musim 2012/2013, dan di musim ini Inter merupakan tim yang paling sedikit kemasukan gol di Liga Italia.

“Saya gembira dengan pembaruan (kontrak) ini, ketika kedua pihak menginginkan hal yang sama maka itu tidak pernah menjadi masalah,” kata Handanovic sebagaimana dilansir situs inter.it.

Mengomentari laporan-laporan yang menyebutkan gelandang asal Kroasia Marcelo Brozovic bakal pindah ke Arsenal, pelatih Inter Roberto Mancini menegaskan bahwa klub tidak berniat menjual sang pemain.

“Jika Marcelo mempertahankan level tingginya, maka ia dapat menjadi salah satu pemain terbaik di sini,” tegas Mancini. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Samir Handanovic Tetap di Inter Hingga 2019 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Samir Handanovic Tetap di Inter Hingga 2019 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here