Sampai Kapan Van Gaal di MU?

0
107
views

Sampai Kapan Van Gaal di MU? Terbaru dari Bola Liga Sampai Kapan Van Gaal di MU?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sampai Kapan Van Gaal di MU? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sampai Kapan Van Gaal di MU? :
Bola Liga

Bola Liga – Stoke – Louis van Gaal berkali-kali menegaskan dirinya didukung penuh klub meski serangkaian hasil buruk terus dituai Manchester United. Tapi, empat kekalahan beruntun bisa sudah membuat Van Gaal tidak nyaman di kursinya.

Setelah start oke di awal musim, di mana sempat berada di puncak klasemen, MU perlahan menurun penampilannya terutama sejak kompetisi memasuki bulan November. Terhitung MU sudah tidak menang di enam laga beruntun di seluruh kompetisi.

Tak pernah MU seburuk itu dan bahkan mereka selalu kalah di tiga pertandingan terakhirnya. Hasil-hasil negatif itu membuat posisi Van Gaal sebagai manajer ‘Setan Merah’ mulai digoyang kencang dan bahkan diisukan akan segera ditendang, untuk digantikan Jose Mourinho.

Hal itu sudah membuat Van Gaal marah besar pada konferensi pers jelang laga kontra Stoke City beberapa waktu lalu. Manajer asal Belanda itu hanya lima menit ada di ruangan dan langsung ngeloyor keluar.

Tapi, hasil dari laga tersebut mau tak mau akan membuat Van Gaal kian tertekan. Pasalnya MU kembali kalah untuk keempat kalinya beruntun setelah Stoke menang dengan skor 2-0, Sabtu (26/12) malam WIB.

Seperti dikutip Opta, MU tidak pernah kalah di empat laga kompetitif beruntun sejak Oktober-November 1961. Kekalahan kelima musim ini membuat The Red Devils kini tertahan di posisi keenam dengan 29 poin, dan bisa tertinggal jauh dari Tottenham Hotspur andaikan menang melawan Norwich City.

“Saya selalu mendapat dukungan penuh dari klub, tapi kami kalah lagi. Jadi situasinya sudah beda,” ujar Van Gaal seperti dikutip BBC.

“Saya merasa didukung oleh para pemain dan petinggi klub. Fans akan kecewa tapi itu wajar usai empat kekalahan beruntun,” sambungnya.

Jadi, sesabar apa kira-kira Keluarga Glazer dan Ed Woodward melihat kondisi MU saat ini?
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sampai Kapan Van Gaal di MU? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sampai Kapan Van Gaal di MU? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here