Sampdoria Jungkalkan AS Roma 2-1

0
120
views

Sampdoria Jungkalkan AS Roma 2-1 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sampdoria Jungkalkan AS Roma 2-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sampdoria Jungkalkan AS Roma 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sampdoria Jungkalkan AS Roma 2-1 :
Bola Liga

Sampdoria Jungkalkan AS Roma 2-1

AS Roma akhirnya menelan kekalahan perdana di Serie A Italia ketika tumbang di markas Sampdoria dengan skor 2-1.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Giallorossi tampil menekan sejak menit awal. Radja Nainggolan mendapat peluang pertama memanfaatkan tendangan penjuru tetapi tembakannya masih menyamping.

Beberapa saat kemudian, giliran Miralem Pjanic yang melihat tembakannya dari luar kotak penalti masih bisa ditahan oleh kiper Emiliano Viviano. Demikian juga dengan Edin Dzeko yang gagal menaklukkan kiper Il Samp tersebut.

Tanpa gol di paruh pertama, kedudukan akhirnya berubah ketika laga menginjak menit kelima paruh kedua. Tendangan bebas Eder mengoyak jala Roma untuk mengubah skor menjadi 1-0 bagi tuan rumah.

Roma berhasil menyamakan kedudukan 19 menit berselang, Mohamed Salah menuntaskan bola kerja sama yang rapi dengan tembakan yang tidak mampu dijangkau Viviano.

Namun, memanfaatkan serangan balik di menit akhir, Sampdoria berhasil mencetak gol penentu kemenangan ketika umpan silang Eder dibelokkan ke gawang sendiri oleh Kostas Manolas.

Dengan tambahan tiga angka, Sampdoria menembus lima besar, sementara Roma terjerembab ke posisi sembilan.

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviano; Lazaros, Silvestre, Moisander, Pedro Pereira; Soriano, Fernando, Barreto; Correa; Eder, Muriel

AS Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne; Pjanic, Keita, Nainggolan; Salah, Dzeko, Iago Falque.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sampdoria Jungkalkan AS Roma 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sampdoria Jungkalkan AS Roma 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here