Samsul Arif dan Atep Bawa Persib Kalahkan PS TNI

0
70
views

Samsul Arif dan Atep Bawa Persib Kalahkan PS TNI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Samsul Arif dan Atep Bawa Persib Kalahkan PS TNI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Samsul Arif dan Atep Bawa Persib Kalahkan PS TNI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Samsul Arif dan Atep Bawa Persib Kalahkan PS TNI :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan PS TNI.Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si jalak harupat, Soreang, Bandung, Kamis (24/3/20160, gol kemenangan Persib Bandung dilesakkan Samsul Arif dan Atep.Sejak menit-menit awal pertandingan, Persib Bandung yang mendapat dukungan penuh dari Bobotoh mampu menguasai pertandingan. Hingga menit ke-10 Persib sudah beberapa kali mendapat peluang meski tak berbuah gol.PS TNI hanya sesekali melakukan serangan itu pun dari serangan balik. Ketatnya barisan pertahanan Persib yang dikawal Yanto Basna, M. Agung Pribadi dan Tony Sucipto masih sulit ditembus para pemain muda PS TNI.Menit ke-20, PS TNI mendapat peluang dari kaki Legimin Raharjo. Tapi, kiper Persib I Made Wirawan tampil apik dengan menggagalkan tendangan keras Legimin dari luar kotak penalti.Menit ke-29, giliran Persib Bandung yang mendapatkan peluang, melalui tendangan bebas setelah Juan Carlos dijatuhkan. Namun, tedangan bebas itu mampu diantisipasi para pemain belakang PS TNI.Begitupun menit ke-33, sepakan dari Juan Carlos masih mampu dibaca dengan baik oleh kiper PS TNI Dhika Bhayangkara. Kiper asli kuningan itu mampu memblok dengan baik sepakan keras Juan Carlos.Persib Bandung akhirnya mampu memecah kebuntuan di masa injury time melalui kaki Samsul Arif. Gol tercipat setelah sepakan Samsul Arif dari tendangan bebas gagal diantispasi kiper PS sTNI Dhika Bhayangkara. 1-0 Persib unggul sementara dan bertahan hingga jeda pertandingan.Pertandingan babak kedua baru berjalan satu menit, Persib sukses menambah keunggulan melalui sepakan keras Atep dari luar kotak penalti. Bola yang meluncur deras tak mampu dijangkau Dhika Bayangkara. 2-0 Persib unggul sementara.Tertinggal dua gol, permainan PS TNI tak terpola. Mereka sering malekukan kesalahan sehingga para pemain Persib dengan mudah merebut bola. Menit ke-83 PS TNI mempunyai kesempatan memperkecil ketingalan melalui Tri Hardiansyah. Namun, Tri tidak sigap, sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Persib yang dikawal Made Wirawan.Hingga usai laga, skor 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung tetap bertahan.Susunan Pemain:PS TNI: Dhika Bhayangkara (GK), Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Legimin Raharjo (c), Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, M. Guntur, M Dimas Drajat, Tambun Dibty.Persib: I Made Wirawan (GK), M. Agung, Rudolf Yanto Basna, Purwaka Yudi, Tony Sucipto, Hariono, Taufiq, Kim Kurniawan, Atep, Samsul Arif, Juan Belencoso. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Samsul Arif dan Atep Bawa Persib Kalahkan PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Samsul Arif dan Atep Bawa Persib Kalahkan PS TNI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here