Samsul Arif Hattrick, Arema Cronus Gilas Gresik United 4-1

0
157
views

Samsul Arif Hattrick, Arema Cronus Gilas Gresik United 4-1 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Samsul Arif Hattrick, Arema Cronus Gilas Gresik United 4-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Samsul Arif Hattrick, Arema Cronus Gilas Gresik United 4-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Samsul Arif Hattrick, Arema Cronus Gilas Gresik United 4-1 :
Bola Liga

Arema Cronus Pecundangi Persija Jakarta 5-0Arema Cronus berhasil unggul 4-1 dari Gresik United di laga pembuka Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11). Sesuai prediksi, Singo Edan unggul segala-galanya dari tim tamu.

Gol Kemenangan Arema Cronus di laga ini dicetak oleh Kiko Insa pada menit ke-27 dan hattrick Samsul Arif pada menit ke-65, 89, dan 92. Sementara itu, satu-satunya gol tim tamu dicetak Rendi pada menit ke-84.

Di awal laga, sejatinya Gresik United sempat memberikan ancaman. Peluang matang Gresik United datang pada menit ke-2, saat Nico Simanjuntak nyaris membobol gawang lawan. Beruntung, penjaga gawnag Made Wardhana mampu tampil apik dan menangkap bola dengan baik.

Memasuki menit ke-10, Arema mulai nyaman menguasai bola. Mereka terus menyerang dan beberapa kali mengancam gawang lawan. Gol bagi Arema akhirnya tiba setelah Insa memanfaatkan antisipasi buruk barisan pertahanan Gresik United. Berawal dari tendangan bebas Ahmad Bustomi. Bola yang memantul berhasil ditendang oleh Insa. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada Babak kedua, Arema tampil lebih trengginas. Mereka berusaha menambah gol dengan memaksimalkan peran Espinosa dan Vizcarra. Gresik United juga mulai berani tampil terbuka untuk menyamakan kedudukan.

Namun, belum ada gol tercipta sampai akhirnya pada menit ke-65, Singo Edan mendapatkan penalti. Samsul Arif berhasil menjadi eksekutor yang baik dan membuat skor berubah 2-0 untuk tuan rumah.

Setelah pertandingan berjalan monoton dan Arema tampak akan menang mudah, Gresik membuat kejutan setelah Rendi mencetak gol indah dari luar kotak penalti. Skor 2-1 membuat Gresik semakin bersemangat.

Tapi, Arema semakin panas dan membuat Aremania bergemuruh dengan setelah Samsul Arif mencetak gol pada menit ke-89. Jelang laga usai, Samsul Arif mencetak gol ketiganya alias hattrick setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang. Skor 4-1 menutup laga. (dkk/jpnn)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Samsul Arif Hattrick, Arema Cronus Gilas Gresik United 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Samsul Arif Hattrick, Arema Cronus Gilas Gresik United 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here