Sanchez atau Lewandowski Lebih Tajam di Emirates Stadium?

0
154
views

Sanchez atau Lewandowski Lebih Tajam di Emirates Stadium? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sanchez atau Lewandowski Lebih Tajam di Emirates Stadium? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanchez atau Lewandowski Lebih Tajam di Emirates Stadium? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanchez atau Lewandowski Lebih Tajam di Emirates Stadium? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Alexis Sanchez dan Robert Lewandowski akan menjadi sorotan saat laga Arsenal dan Bayer Munich di fase grup F Liga Champions. Pasalnya, ketajaman kedua pemain ini akan menjadi salah satu kunci kemenangan bagi timnya di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Arsenal sebagai tuan rumah memang memiliki tekanan yang lebih tinggi karena mereka bertekad meraih tiga poin pertamanya di fase grup. Tidak heran jika manajer Arsene Wenger berharap Sanchez akan menjadi pemain kunci skuatnya untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

Sanchez memang sedang on fire. Pemain internasional Cile ini telah mencetak 10 gol di enam laga terakhir baik buat klub dan juga timnasnya. Tidak heran jika Sanchez diharapkan masih terus melanjutkan ketajamannya saat menghadapi Bayern di Liga Champions.

Namun bukan hanya Wenger, pelatih Bayern pep Guardiola juga memiliki harapan besar bagi Lewandowski. Meski pada laga Bundesliga terakhir Lewandowski gagal mencetak gol ke gawang Werder Bremen saat Bayern menang 1-0, namun ketajaman striker internasional Polandia ini tidak perlu diragukan lagi.

Lewandowski telah mencetak 22 gol baik untuk Bayern dan juga timnas, termasuk 15 gol di tujuh pertandingan terakhir. Pada laga terakhir Lewandowski sempat mengalami benturan setelah terkena tendangan kiper Werder Felix Wiedwald dan sempat diragukan bisa tampil melawan Arsenal.

Namun Lewandowski memastikan dirinya baik baik saja dan siap tempur melawan Arsenal. “Semua baik baik saja. Tidak ada yang terjadi. Namun saya berharap permainan kami menunjukkan kemajuan karena besok semuanya mengenai Liga Champions,” tukasnya seperti dilansir Reuters.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanchez atau Lewandowski Lebih Tajam di Emirates Stadium? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanchez atau Lewandowski Lebih Tajam di Emirates Stadium? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here