Sanchez Bukan Gagal, Cuma Tidak Paham Gaya Barca

0
86
views

Sanchez Bukan Gagal, Cuma Tidak Paham Gaya Barca Terbaru dari Bola Liga Sanchez Bukan Gagal, Cuma Tidak Paham Gaya Barca. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanchez Bukan Gagal, Cuma Tidak Paham Gaya Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanchez Bukan Gagal, Cuma Tidak Paham Gaya Barca :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pemain Barcelona, Dani Alves, mengatakan bahwa Alexis Sanchez tidak gagal saat membela Barcelona beberapa tahun lalu. Menurutnya, Sanchez hanya kurang mengerti gaya bermain Barcelona.Alexis Sanchez membela Barcelona sejak tahun 2011 hingga 2014 sebelum akhirnya berlabuh di Emirates Stadium bersama Arsenal. Selama berseragam La Blaugrana, pemain berusia 27 tahun itu telah mengemas 39 gol dari 88 penampilannya.Atas torehan tersebut, Dani Alves mengatakan bahwa Sanchez tidak gagal saat merumput di Camp Nou beberapa tahun lalu. Menurutnya, Sanchez hanya kurang mengerti gaya bermain Barcelona.”Alexis tidak gagal di Barcelona tapi sulit untuk bermain di sini karena Anda harus memahami ide bermain,” kata Alves kepada DailyMail.Bersama Arsenal kini Sanchez telah mencetak 23 gol dari 56 laga yang telah dilakoninya. Alves juga mengakui bahwa Sanchez adalah pemain besar yang akan selalu bermain besar dimanapun dan bersama siapapun.”Dia pemain hebat dan saya selalu tahu bahwa dia akan sukses ketika dia pergi, terutama jika ia pergi ke suatu tempat dan ia akan protagonis. Dia jenis pemain yang butuh itu,” tambahnya.”Pada akhirnya, Anda akan tetap bermain bagus tetapi Anda harus memahami bahwa di Barcelona itu tidak cukup hanya menjadi pemain besar,” ia memungkasi. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanchez Bukan Gagal, Cuma Tidak Paham Gaya Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanchez Bukan Gagal, Cuma Tidak Paham Gaya Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here