Sanchez Kerap Selisih Paham dengan Wenger

0
65
views

Sanchez Kerap Selisih Paham dengan Wenger Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sanchez Kerap Selisih Paham dengan Wenger. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanchez Kerap Selisih Paham dengan Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanchez Kerap Selisih Paham dengan Wenger :
Bola Liga

BolaLiga, London – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, buka suara soal jumlah waktu bermainnya di lapangan yang kerap memicu perdebatan dengan pelatih Arsene Wenger.Sejak pindah dari Barcelona ke Emirates Stadium di awal musim 2014-15, Sanchez sudah menjadi bagian penting dari skuad Arsenal. Ia kerap menjadi pemain yang diturunkan sebagai starter.Arsene Wenger pernah menjelaskan alasannya tidak selalu menurunkan Sanchez karena si pemain terkadang berada dalam kondisi kebugaran yang kurang prima sehingga berisiko tinggi untuk cedera. Pemain asal Cile itu agaknya sering beradu argumen dengan pelatihnya terkait hal tersebut.”Saya selalu ingin bermain, jadi itu benar. Itu karena sepak bola adalah semangat saya, adalah hidup saya,” ujarnya seperti dikutip Dailystar.”Terkadang pelatih menyuruh saya untuk beristirahat, tetapi saya katakan, saya tak ingin istirahat. Lebih baik saya pulang dan menggunakan alat kebugaran di rumah saya untuk berolah raga untuk menjaga performa saya,” tambahnya.Pemain berusia 27 tahun itu mengakui karirnya bersama The Gunners tidak semulus sebelumnya bersama Barcelona. Pasalnya, ketika bermain bersama Los Blaugrana selama tiga musim, ia jadi langganan juara.Sedangkan bersama Arsenal ia baru merasakan manisnya gelar Piala FA, dan musim ini terancam tanpa satu trofi pun.”Sejak saya kecil saya selalu risau jika kami tidak menang. Itu membuat saya berlatih lebih giat, supaya besok saya dapat menang lagi,” ia memungkasi. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanchez Kerap Selisih Paham dengan Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanchez Kerap Selisih Paham dengan Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here