Sanchez Merasa Bersalah Bila Tidak Cetak Gol

0
65
views

Sanchez Merasa Bersalah Bila Tidak Cetak Gol Terbaru dari Bola Liga Sanchez Merasa Bersalah Bila Tidak Cetak Gol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanchez Merasa Bersalah Bila Tidak Cetak Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanchez Merasa Bersalah Bila Tidak Cetak Gol :
Bola Liga

BolaLiga, London – Alexis Sanchez mengaku dirinya tidak bisa tidur nyenyak bila tidak mencetak satupun gol untuk Arsenal dalam satu pertandingan.Pemain timnas Cile itu pindah ke Emirates Stadium dari Barcelona di awal musin 2014-15. Ia langsung dikenal sebagai penyerang paling berbahaya The Gunners, mencetak 25 gol di semua kompetisi di musim pertamanya bersama Giroud dan kawan-kawan.Pemain berusia 27 tahun itu menikmati perannya tersebut, tetapi ia menungkapkan terkadang hal itu membuat dirinya merasa cemas.”Saya pikir saya sudah beradaptasi dengan baik ke dalam sebuah klub. Tetapi pada saat yang sama saya bukanlah tipe orang yang mudah puas. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik kepada tim,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.”Faktanya saya menikmati tanggung jawab itu. Tetapi ketika saya tidak mencetak gol saya merasa membuat tim gagal dan saya merasa bersalah. Saya pulang, tidak dapat tidur dan hanya berpikir saya harus bermain lebih baik,” ia memungkasi.Sanchez mencetak skor yang menyamakan kedudukan di pertandingan imbang 2-2 dari Tottenham, akhir pekan kemarin. Gol pertamanya di Liga Premier sejak Oktober lalu itu membantu Arsenal tetap berjarak tiga poin di belakang rival London Utaranya dan delapan poin dari pemimpin klasemen sementara, Leicester City, yang mengemas 60 poin. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanchez Merasa Bersalah Bila Tidak Cetak Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanchez Merasa Bersalah Bila Tidak Cetak Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here