Sanchez Minta Naik Gaji di Arsenal

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Sanchez Minta Naik Gaji di Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanchez Minta Naik Gaji di Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanchez Minta Naik Gaji di Arsenal

Bolaliga – Alexis Sanchez belum lama ini mengajukan syarat yang cukup berat jika memang Arsenal berniat untuk mengikatnya dengan kontrak jangka panjang dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang diturunkan oleh TMW, pemain Chile itu meminta kenaikan gaji yang signifikan untuk memastikan komitmen jangka panjang di Emirates.

Disebutkan bahwa pemain yang pernah membela Barcelona dan Udinese meminta bayaran senilai 175.000 pounds per pekan, agar ia bersedia menandatangani kontrak baru di Arsenal dalam waktu dekat.

Arsene Wenger sendiri belum lama ini mengungkap bahwa ia tengah melakukan negosiasi dengan Sanchez dan Mesut Ozil terkait kontrak baru, meski kedua pemain masih punya dua tahun dalam kontraknya yang berlaku sekarang.

Sanchez sendiri menjadi penyelamat Arsenal, ketika golnya membuat tim mampu memaksakan hasil imbang 1-1 kala melawan PSG di Liga Champions dini hari tadi.
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanchez Minta Naik Gaji di Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanchez Minta Naik Gaji di Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here