Sanchez Ungkap Penyebab Performa Jeblok Arsenal

0
83
views

Sanchez Ungkap Penyebab Performa Jeblok Arsenal Terbaru dari Bola Liga Sanchez Ungkap Penyebab Performa Jeblok Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanchez Ungkap Penyebab Performa Jeblok Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanchez Ungkap Penyebab Performa Jeblok Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, London – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mempertanyakan kepercayaan diri para pemain Arsenal menyusul kekalahan menghadapi Swansea, Kamis (3/3/2016) kemarin.The Gunners memiliki peluang menipiskan selisih dengan pemuncak klasemen, setelah Leicester ditahan imbang West Bromwich Albion 2-2 sehari sebelumnya. Tetapi peluang itu gagal dimanfaatkan setelah dua gol dari Wayne Routledge dan Ashley Williams ke gawang Petr Cech hanya bisa dibalas sekali oleh Joel Campbell, Arsenal kalah 1-2 di depan publik Emirates Stadium.Pertandingan ini memperpanjang daftar kekalahan Arsenal. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Arsenal menelan tiga kekalahan beruntunMenurut Sanchez jebloknya penampilan Meriam London belakangan dikarenakan mental pemain yang tengah menurun.”Saya pikir kami dapat memenangkan Liga Premier dengan pemain yang ada saat ini. Tapi kami kurang percaya diri menjadi juara,” kata penyerang Cile seperti dikutip Skysports.Pemain berusia 27 tahun itu membandingkan dengan momen musim lalu yang mana The Gunners dapat membungkam Manchester United dengan skor 3-0 dengan skuad yang sama seperti saat ini.”Saya ingat pertandingan menghadapi Manchester United tahun lalu. Di 20 menit pertama kami sudah memimpin 3-0. Para pemain kami sangat percaya diri dan lapar akan predikat juara,” pungkasnya.Dengan hasil tersebut, Arsenal masih menduduki posisi tiga dengan raihan 51 poin tetapi perolehan poin mereka semakin tertinggal dari Leicester City di puncak klasemen yang mengemas nilai 57. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanchez Ungkap Penyebab Performa Jeblok Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanchez Ungkap Penyebab Performa Jeblok Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here