Sanchez vs Sterling: Tes Striker Pilihan Arsenal

0
177
views

Sanchez vs Sterling: Tes Striker Pilihan Arsenal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanchez vs Sterling: Tes Striker Pilihan Arsenal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanchez vs Sterling: Tes Striker Pilihan Arsenal :

Seputarbola.net
London – Alexis Sanchez sejauh ini memang telah menjadi maskot lini depan Arsenal. Gol striker sayap berkebangsaan Chile ini sudah mencapai 2 digit. Modal menjamu Liverpool akhir pekan ini?

Torehan gol Sanchez sejatinya membuat Arsene Wenger tidak perlu risau memikirkan barisan depan tim ketika menjamu The Reds, Sabtu hari ini. Sanchez telah mencetak 19 gol di semua kompetisi bersama Arsenal.

Manajer asal Prancis itu mengirim sinyal, puas dengan performa sang pemain. Menurut dia, keputusan tepat merekrut Sanchez dari Barcelona pada musim lalu. Wenger percaya, ketajaman pemain 26 tahun itu berbanding lurus dengan jam terbang yang diberikan.

Belakangan, terungkap fakta, Liverpool juga mengincar Sanchez. Namun sang pemain memilih bergabung dengan Arsenal.

“Pada hari ini, Sanchez akhirnya bisa menjelaskan pada Anda mengapa dia memilih bergabung dengan kami. Saya sendiri tidak tahu, mengapa Sanchez mengambil keputusan itu. Tapi kami senang dengan hal itu,” ujar Wenger sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Wenger sendiri sempat mengira Sanchez bakal memilih Liverpoool, setelah bersedia melepas Luis Suarez ke Barcelona.”Saya (menyadari kepentingan Liverpool). Tapi Anda tidak pernah tahu apakah (Liverpool) benar-benar ingin mendatangkannya.”

“Dalam negosiasi, itu masuk akal dan bisa diterima. Itu nilai tambah tersendiri. Liverpool bisa mendapatkan Sanchez setelah memberikan Suarez,” sambung pelatih berjuluk The Profesor itu.

Di kubu lawan, manajer Liverpool, Brendan Rodgers telah memberikan sinyal bakal menurunkan Raheem Sterling. Dia berharap pemain Timnas Inggris itu bisa memberikan perubahan dalam tim.”Saya berharap dia merespon pertandingan ini dengan kuat dan tampil di level tertinggi.”

Akhir-akhir ini Sterling menjadi topik setelah menolak perpanjangan kontrak di Liverpool, termasuk gaji sebesar 100 ribu poundsterling (1,9 miliar) per pekan. Sterling disebut kini memetingkan trofi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanchez vs Sterling: Tes Striker Pilihan Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanchez vs Sterling: Tes Striker Pilihan Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here