'Sandiwara' Calon Striker Persib Membuat Bintang Brasil Dikartu Merah

0
206
views

'Sandiwara' Calon Striker Persib Membuat Bintang Brasil Dikartu Merah Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 'Sandiwara' Calon Striker Persib Membuat Bintang Brasil Dikartu Merah Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 'Sandiwara' Calon Striker Persib Membuat Bintang Brasil Dikartu Merah : 'Sandiwara' Calon Striker Persib Membuat Bintang Brasil Dikartu Merah

Ketika tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Abdel Kadir Keita sempat menjadi perbincangan dunia. Aksi mengerang kesakitan dan terkapar di lapangan setelah berduel dengan Kaka membuat Kaka menderita. Gelandang Brasil itu diusir wasit akibat kartu kuning kedua. Wasit “terkelabui” oleh sandiwara Keita.

Berdasarkan penelusuran galamedianews.com, dalam insiden tersebut, Keita berlari memburu Kaka. Setelah berduel, ia tiba-tiba memegangi wajahnya, seolah kesakitan. Kemudian, Keita terkapar di lapangan. Akibatnya, Kaka diganjar kartu kuning kedua dan harus keluar dari lapangan.

Dalam laporan ABC menulis, reaksiAbdul Kader Keita setelah berduel dengan Kaka sangat menggelikan dan memalukan. “Keïta terkapar di lapangan dan mencengkeram wajahnya seolah-olah telah ditembak dari jarak dekat.,” tulis ABC.

Sebagian besar wartawan peliput Piala Dunia 2010 kemudian memasukan insiden itu sebagai salah satu yang paling memalukan sepanjang sejarah Piala Dunia.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 'Sandiwara' Calon Striker Persib Membuat Bintang Brasil Dikartu Merah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 'Sandiwara' Calon Striker Persib Membuat Bintang Brasil Dikartu Merah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here