Sang Legenda Bela Skema Rodgers di Bernabeu

0
220
views

Berita Bola: Sang Legenda Bela Skema Rodgers di Bernabeu Info Bola terbaru dari Bola Liga Sang Legenda Bela Skema Rodgers di Bernabeu –

Pada laga yang dihelat di Bernabeu, Rodgers tak menurunkan Gerrard, Sterling, Coutinho, maupun Henderson
Liga Champions – Susunan pemain yang diturunkan pelatih Brendan Rodgers saat menghadapi Real Madrid menuai pro-kontra. Sebelumnya pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang melayangkan kritik pedas dengan mengatakan Liverpool sengaja mengalah dari Madrid di panggung Liga Champions.
Rodgers mengganti tujuh pemain dari susunan yang diturunkannya saat takluk dari Newcastle United 1-0, akhir pekan lalu. Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Rodgers tak menurunkan sang kapten, Steven Gerrard, Raheem Sterling, Philippe Coutinho, maupun Jordan Henderson dalam starting XI.
Untuk tiga nama terdepan baru dimainkan Rodgers pada interval kedua. Banyak kalangan berspekulasi bahwa strategi mantan pelatih Swansea City tersebut tak lain demi menghadapi laga kontra Chelsea pada lanjutan Premier League, akhir pekan nanti.
Tersiar kabar, Rodgers sengaja menyimpan ketiganya untuk laga krusial nanti. Pasalnya, posisi si Merah sedikit tertinggal di pentas domestik, di mana mereka saat ini berada di urutan ketujuh dengan raihan 14 angka, atau terpaut 12 angka dari pemuncak klasemen sementara, The Blues.
Meski begitu, Rodgers mendapat pembelaan dari pemain legendaris Dietmar Hamann. Menurut pria German itu, apa yang dilakukan Rodgers merupakan hal yang tepat.
“Anda harus realitis. Brendan Rodgers 100 persen benar ketika dia mengatakan bahwa Liverpool bermain di delapan atau sembilan pertandingan di Premier League seperti semua orang yang ingin mengamankan posisi,” tegas Hamann, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (6/11/2014).
“Apa yang Rodgers lakukan di laga kontra Real Madrid adalah ingin menunjukkan bahwa ia percaya dengan pemain pilihannya di starting XI. Dan rasa percaya diri para pemain juga otomatis akan meningkat setelah pertandingan ini,” sambungnya.
“Saya tidak akan terkejut apabila beberapa pemain yang tampil melawan Real Madrid akan masuk line up untuk pertandingan kontra Chelsea, akhir pekan besok. Mereka pantas mendapatkannya,” tuntas sang legenda.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sang Legenda Bela Skema Rodgers di Bernabeu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Sang Legenda Bela Skema Rodgers di Bernabeu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here