Sanjungan Beckham untuk Rashford

0
67
views

Sanjungan Beckham untuk Rashford Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sanjungan Beckham untuk Rashford. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanjungan Beckham untuk Rashford Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanjungan Beckham untuk Rashford :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Sanjungan mulai mengalir deras untuk pemain muda Manchester United, Marcus Rashford. Kali ini, sanjungan datang dari legenda Setan Merah, David Beckham.Rashford menjadi idola baru publik Old Trafford sejak melakoni debutnya di tim utama MU melawan FC Midtjylland di leg kedua Liga Europa. Di laga itu, Rashford langsung unjuk gigi dengan mencetak dua gol.Tiga hari berselang, Rashford kembali membuat fans MU kagum. Di laga debutnya di Liga Primer Inggris, pemain 18 tahun itu mencetak dua gol ke gawang Arsenal sekaligus membawa Manchester Merah menang 3-2.Minggu (20/3/2016), Rashford menjadi penentu kemenangan MU saat menghadapi Manchester City di Stadion Etihad. Gol tunggalnya di menit ke-16 membawa tim asuhan Louis van Gaal memetik tiga poin penting sekaligus menjadikannya pencetak gol termuda di derbi Manchester.Thierry Henry, Arsene Wenger, Van Gaal, Wayne Rooney dan masih ada beberapa tokoh sepak bola lain yang memuji penampilan Rashford. Beckham tak ingin ketinggalan melempar pujian kepada pemain kelahiran 31 Oktober tersebut.Beckham mengunggah foto Rashford di akun Instagram-nya ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang City.”Ketika seorang remaja mencintai klub dimana ia berada dan mencintai pertandingan yang dimainkannya, inilah yang Anda dapatkan,” tulis Beckham.”Perasaan bahagia di wajah Marcus setelah mencetak gol melawan rival kami adalah raut wajah yang seharusnya dimiliki pemain seusianya. Sangat menyenangkan melihat reaksinya. Selamat kepada Marcus yang menjalani pertandingan bagus bersama @ManchesterUnited,” lanjutnya.Sumber: ManUtd Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanjungan Beckham untuk Rashford semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanjungan Beckham untuk Rashford bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here