Sanksi Berat Menanti Persija Jakarta

0
15
views

Sanksi Berat Menanti Persija Jakarta Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sanksi Berat Menanti Persija Jakarta. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Sanksi Berat Menanti Persija Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanksi Berat Menanti Persija Jakarta :

Bola Liga

Sanksi berat menanti Panitia Penyelengara (Panpel) pertandingan dan Persija Jakarta menyusul perilaku suporter fanatik Persija, The Jakmania, yang menyebabkan pertandingan terhenti di menit ke-81.

Saat Persija tertinggal 0-1 dari tamunya Sriwijaya FC, Jumat (24/6) malam WIB, The Jakmania menyalakan petasan dan flare sehingga pertandingan sempat dihentikan beberapa kali. Puncaknya, pada menit ke-81, wasit menghentikan pertandingan setelah sebelumnya melakukan komunikasi dengan kedua tim dan panpel serta pengawas pertandingan.

Soal kemungkinan sanksi untuk panpel dan Persija disampaikan langsung Direktur PT. Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono. Pria yang akrab dipanggil Jokdri itu mengaku prihatin dengan insiden yang terjadi dan memastikan tidak ada toleransi terhadap para pelangarnya.

“Kita prihatin dan tidak ada toleransi terhadap pelanggaran disiplin atas kejadian ini. Kita telah terima laporan cepat (quick report) dari match commissioner, pertandingan dihentikan,” kata mantan Sekjen PSSI dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

Untuk selanjutnya, status pertandingan Persija kontra Sriwijaya FC akan ditentukan di kemudian hari setelah melakukan komunikasi dengan Komisi Disiplin (Komdis).

Jokdri memastikan sebelum mengeluarkan putusan, nantinya GTS akan melakukan penyelidikkan dan mengumpulkan bukti sehingga hukuman yang diberikan sesuai dengan fakta yang ada.

“Status pertandingan akan GTS tetapkan dalam waktu segera, termasuk sidang Komdis terhadap pelanggaran disiplin. Semua fakta kejadian, kita kumpulkan selengkap mungkin. Saat ini masih berlangsung. Termasuk review kinerja panpel secara keseluruhan,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanksi Berat Menanti Persija Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanksi Berat Menanti Persija Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here