Sanksi Indonesia Tak Dibahas di KLB FIFA

0
53
views

Sanksi Indonesia Tak Dibahas di KLB FIFA Terbaru dari Bola Liga Sanksi Indonesia Tak Dibahas di KLB FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sanksi Indonesia Tak Dibahas di KLB FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sanksi Indonesia Tak Dibahas di KLB FIFA :
Bola Liga

Jakarta – Anggota Exco FIFA yang juga menjabat sebagai Presiden AFC, Prince Abdullah memastikan sanksi Indoensia tidak akan dibawa ke Kongres Luar Biasa FIFA, yang akan dihelat di Zurich, Swiss 24 Februari mendatang.Hal itu dikatakan Prince Abdullah seetelah bertemu dengan Ketua Ad-Hoc Reformasi Agum Gumelar yang didampingi anggota Ad-Hoc lainnya seperti M Nigara dan penasehat khusus Dalil Tahir. Selain bertemu dengan Presiden AFC, perwakilan Komite Ad-Hoc Reformasi bertemu dengan Sekjen AFC, John Windsor, Mariano Aranetta (Exco AFC), dan Sanjivaan (direktur Asosiasi AFC).“Awalnya kami akan tetap membawa masalah Indonesia ke KLB. Tapi setelah mendengar penjelasan Pak Agum, saya jamin dalam rapat Exco FIFA 24 Februari tidak akan membawanya. Tapi, Pemerintah Indonesia harus serius menyelesaikannya dengan mencabut pembekuan,” kata Prince Abdullah.Untuk itu, Prince Abdullah meminta pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dipimpin Imam Nahrawi harus serius menyelesaikan persoalan sepak bola di Tanah Air. Jika tidak, maka Indoensia kembali terancam diperpanjang sanksinya di kongres biasa FIFA yang akan dihelat di Meksiko, Mei mendatang.“Kalau tidak, maka 12 Mei di Meksiko dalam kongres biasa FIFA kami terpaksa meningkatkan hukuman tersebut,” pungkas Putra Mahkota Kesultanan Pahang itu. **inilah – **Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sanksi Indonesia Tak Dibahas di KLB FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sanksi Indonesia Tak Dibahas di KLB FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here