Santi Cazorla dan Awal Petaka Enam Bulan di Kandang Norwich

0
185
views

Santi Cazorla dan Awal Petaka Enam Bulan di Kandang Norwich Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Santi Cazorla dan Awal Petaka Enam Bulan di Kandang Norwich serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Santi Cazorla dan Awal Petaka Enam Bulan di Kandang Norwich Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Santi Cazorla dan Awal Petaka Enam Bulan di Kandang Norwich :

Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 30 tahun yang lalu, Santi Cazorla lahir di Lianera, Spanyol. Pemilik nama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez ini merupakan gelandang timnas Spanyol yang kini memperkuat klub Liga Premier Inggris, Arsenal.

Nasib kurang baik dialami Cazorla pada laga terakhir yang dilakoni Arsenal di Liga Premier Inggris. Bertandang ke markas Norwich City, Cazorla mengalami cedera otot dan diperkirakan bakal menepi selama enam bulan.

Buruk bagi Cazorla, buruk pula bagi The Gunners. Pasalnya, sekuat Arsene Wenger kehilangan banyak pemain kuncinya lantaran didera badai cedera. Selain Cazorla, Arsenal harus pula merelakan Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny. Kendati demikian, Wenger masih bisa berharap pada Aaron Ramsey dan Alex Oxlade-Chamberlain yang sudah pulih dari cedera.

Cazorla dikenal sebagai gelandang berdaya jelajah tinggi. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar pun diakui banyak pihak. Tendangan keras dan akurat yang mampu ia ciptakan tak jarang jadi ancaman tersendiri bagi lawan.

Cazorla resmi merapat ke Amirates Stadium pada tahun 2012. Sejak saat itu, Cazorla sudah melakoni 118 laga dan mencetak 21 gol. Bersama Tim Gudang Peluru, Cazorla mencicipi satu trofi Piala FA dan trofi Community Shield.

Pemain terbaik Spanyol musim 2006/2007 ini memulai karier seniornya bersama klub La Liga Villarreal, pindah ke Recreativo, lalu kembali lagi membela Villarreal. Namanya mulai masuk jajaran pemain papan atas Spanyol saat membela Malaga.  

Cazorla sudah memperkuat La Furia Roja sejak timnas U-21. Bersama tim senior, Cazorla membantu merebut trofi Euro 2008 dan Euro 2012. Baru-baru ini, Cazorla mencetak satu gol saat tim Matador menghadapi Inggris dalam sebuah laga persahabatan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Santi Cazorla dan Awal Petaka Enam Bulan di Kandang Norwich semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Santi Cazorla dan Awal Petaka Enam Bulan di Kandang Norwich bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here