Santi Cazorla Kritik Suporter yang Mencela Pique

0
138
views

Santi Cazorla Kritik Suporter yang Mencela Pique Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Santi Cazorla Kritik Suporter yang Mencela Pique serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Santi Cazorla Kritik Suporter yang Mencela Pique Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Santi Cazorla Kritik Suporter yang Mencela Pique :

Santi Cazorla Kritik Suporter yang Mencela Pique

Kemenangan Spanyol atas Slovakia ternyata diwarnai oleh aksi siulan terhadap bek Gerard Pique. Aksi dari pendukung timnas Spanyol itu imbas pernyataan Pique yang menyakiti Real Madrid saat perayaan treble Barcelona musim lalu.

Kemenangan 2-0 Spanyol atas Slovakia dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C di Stadion Nuevo Carlos Tartiere, Oviedo, Minggu (6/9/2015) dini hari WIB sedikit ternoda dengan siulan dan celaan terhadap Pique dari pendukungnya sendiri.

Ini bukanlah insiden yang pertama kali menimpa Pique. Pemain alumnus akademi La Masia Barcelona itu juga merasakan pengalaman tak menyenangkan tersebu pada partai uji coba kontra Kosta Rika di Leon, 11 Juni 2015.

Siulan dari pendukung Spanyol itu juga ditengarai bersikap antipati karena Pique mendukung suporter Barcelona dan Atheltic Bilbao yang menyoraki lagu kebangsaan Spanyol pada final Copa del Rey, 30 Mei 2015.

Hal ini membuat gelandang Spanyol yang bermain di Arsenal, Santi Cazorla ikut berkomentar dan meminta celaan terhadap Pique dihentikan.

“Pique adalah pemain penting bagi Spanyol. Sejak kejadian di Leon (laga lawan Kosta Rika), dia berada dalam situasi yang aneh namun tidak ada yang memahaminya,” jelas Cazorla yang dilansir dari Football Espana.

“Semoga aksi itu akan segera berakhir dan dia mendapatkan dukungan penuh dari para suporter, karena dia punya kebanggaan membela negaranya lebih dari siapa pun,” tambah Cazorla.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Santi Cazorla Kritik Suporter yang Mencela Pique semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Santi Cazorla Kritik Suporter yang Mencela Pique bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here