Santiago Canizares, Kiper Hebat Eks Punggawa Kelelawar Mestalla

0
112
views

Santiago Canizares, Kiper Hebat Eks Punggawa Kelelawar Mestalla Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Santiago Canizares, Kiper Hebat Eks Punggawa Kelelawar Mestalla serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Santiago Canizares, Kiper Hebat Eks Punggawa Kelelawar Mestalla Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Santiago Canizares, Kiper Hebat Eks Punggawa Kelelawar Mestalla :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 46 tahun yang lalu, Jose Santiago Canizares Ruiz lahir di Madrid, Spanyol. Lelaki yang lebih dikenal dengan nama Santiago Canizares ini adalah veteran pesepakbola Spanyol yang pernah bermain untuk raksasa Real Madrid dan Valencia.

Salah satu kiper terbaik di masanya, itulah Canizares. Lahir dan besar di Madrid, Canizares beruntung bisa bergabung dengan tim muda Real Madrid Castilla pada tahun 1985. Tiga tahun menempa diri, Canizares dipercaya memperkuat tim Real Madrid C, lalu ke Real Madrid B, sampai akhirnya memperkuat tim senior Real Madrid.

Namun, Canizares menghabiskan dua tahun sebagai pemain pinjaman di Elche dan Merida. Pada tahun 1992, Canizares dipinang Celta dan memperkuat klub tersebut sampai tahun 1994.

Tahun itu pula, Canizares pulang ke Los Blancos. Sayang, di empat musim kebersamaannya dengan Madrid, Canizares tak banyak dapat peluang bermain. Ia baru sering diturunkan pada musim 1997/1998, saat Madrid meraih trofi Liga Champions.

Hengkang dari Madrid, Canizares merapat ke Valencia. Jadi kiper starter, Canizares dapat banyak peluang untuk membuktikan dirinya. Satu dekade lamanya ia memperkuat klub berjuluk Kelelawar Mestalla tersebut. Berseragam Valencia, Canizares mencicipi dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, Piala UEFA, Piala Super UEFA, dan dua kali menjadi runner up Liga Champions.

Canizares juga salah satu kiper penjaga jalan timnas Spanyol dalam berbagai kompetisi internasional. Ia ikut memperkuat La Furia Roja dalam tiga Piala Dunia dan kejuaraan Eropa lainnya. Sayang, ia selalu jadi kiper cadangan setelah Andoni Zubizarreta dan Iker Casillas.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Santiago Canizares, Kiper Hebat Eks Punggawa Kelelawar Mestalla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Santiago Canizares, Kiper Hebat Eks Punggawa Kelelawar Mestalla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here