Santos: Cuma Juve dan Inter yang Ajukan Tawaran Nyata untuk Gabigol

0
17
views

Santos: Cuma Juve dan Inter yang Ajukan Tawaran Nyata untuk Gabigol Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Santos: Cuma Juve dan Inter yang Ajukan Tawaran Nyata untuk Gabigol. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Santos: Cuma Juve dan Inter yang Ajukan Tawaran Nyata untuk Gabigol :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Santos: Cuma Juve dan Inter yang Ajukan Tawaran Nyata untuk Gabigol



Santos – Santos menyatakan Inter Milan dan Juventus sudah mengajukan tawaran untuk Gabigol. Klub Brasil tersebut kini menyerahkan keputusan akhir pada pemainnya itu.

Pemain 19 tahun yang bernama lengkap Gabriel Barbosa tersebut sebelumnya sudah sempat dihubungkan dengan Nerazzurri meski kemudian kesepakatan kabarnya tak tercapai.

Akan tetapi, dalam informasi teranyar yang disampaikan pihak Santos rupanya tetap ada kemungkinan Gabigol bergabung ke Inter. Bersama Juve, La Beneamata sudah mengajukan tawaran.

“Tawaran nyata cuma datang dari Juventus dan Inter,” kata Presiden Santos Modesto Roma Jr kepada Radio Globo yang dikutip Football Italia.

“Sekarang terserah Gabriel. Santos tak perlu menerima atau menolak, klausul kepindahan ada dalam kontraknya dan klub akan menghormati hal tersebut,” tuturnya.

Selain Juve dan Inter, klub-klub macam Manchester United, Leicester City, Chelsea, dan Barcelona kabarnya juga melirik pemain yang turut membantu Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut.


“Kami sendiri sudah beraktivitas dalam bursa transfer dengan merekrut pemain seperti Jean Motta, Yuri, dan Rodrigao. Situasi finansial klub bergantung pada penjualan pemain. Tidak mutlak, tapi penting. Santos harus seimbang dan senantiasa bagus untuk menjual pemain dari skuat (binaan) sendiri. Akan bagus untuk terlaksana tahun ini,” ujar Roma.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Santos: Cuma Juve dan Inter yang Ajukan Tawaran Nyata untuk Gabigol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here