'Satu Gigitan Tak Ubah Nilai Suarez di Liverpool'

0
194
views

Bola Liga – Legenda Liverpool, Jan Molby, mengatakan bahwa andai semua terserah padanya, maka Luis Suarez akan tetap berada di klub meski ia belum lama ini terlihat menggigit Giorgio Chiellini, saat Uruguay kalah 0-1 dari Italia di Piala Dunia 2014.

Molby paham bahwa FIFA akan menurunkan hukuman yang berat untuk Suarez, namun hal tersebut tak lantas membuat ia layak dilepas oleh klub karena tak mudah mencari pemain dengan kualitas sepadan seperti dirinya.

“Saya yakin Liverpool amat sedih melihat apa yang sudah terjadi. Anda tidak ingin melihat salah satu pemain anda berlaku seperti itu,” tutur Molby menurut laporan Liverpool Echo.

“Saya akan mempertahankan Suarez, tak perduli apapun yang terjadi. Sulit untuk menemukan dirinya karena tak banyak pemain yang punya kemampuan seperti itu. Intinya, Luis Suarez punya nilai yang amat besar untuk Liverpool dan insiden terakhir ini tidak mengubah hal tersebut,” pungkasnya.

Suarez hingga saat ini sudah mencatatkan dua gol di Piala Dunia 2014. Berita bola berjudul 'Satu Gigitan Tak Ubah Nilai Suarez di Liverpool' semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 'Satu Gigitan Tak Ubah Nilai Suarez di Liverpool' bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here