Savic Bertahan Di Fiorentina

0
206
views

Savic Bertahan Di Fiorentina Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Savic Bertahan Di Fiorentina Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Savic Bertahan Di Fiorentina :

Fiorentina Perpanjang Kontrak Savic
Liga Italia – Fiorentina puas dengan performa Stefan Savic selama 2,5 tahun bermain di sana. Alhasil La Viola pun memperpanjang masa tinggal bek Montenegro itu hingga 2019.
Savic bergabung dengan Fiorentina sejak Agustus 2012 sebagai alat tukar Matija Nastasic yang dibeli oleh Manchester City. Sejak berseragam ungu-ungu, Savic menjelma sebagai salah satu bek top di Italia.
Total dia sudah main 74 kali di Serie A dan menyumbang empat gol. Ini pula yang membuatnya diincar banyak klub Italia seperti AC Milan dan Juventus.
Tak ingin kehilangan Savic yang kontraknya habis musim panas tahun depan, Fiorentina pun buru-buru memberikannya kontrak baru yang berdurasi 4,5 tahun. Seperti dikutip dari Football Italia, kontrak itu membuat Savic akan tinggal di Artemio Franchi hingga Juni 2019.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Savic Bertahan Di Fiorentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Savic Bertahan Di Fiorentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here