Sayang Anak, Tapi Soal Sepak Bola Zidane Tidak Pandang Bulu

0
184
views

Sayang Anak, Tapi Soal Sepak Bola Zidane Tidak Pandang Bulu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sayang Anak, Tapi Soal Sepak Bola Zidane Tidak Pandang Bulu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sayang Anak, Tapi Soal Sepak Bola Zidane Tidak Pandang Bulu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sayang Anak, Tapi Soal Sepak Bola Zidane Tidak Pandang Bulu :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Real Madrid Castilla Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tidak pernah pandang bulu soal urusan sepak bola. Pemain legendaris Prancis itu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengistimewakan putranya, Enzo, yang kini bermain dibawah kepemimpinannya.

Menurut Zidane, dalam pemilihan line up dirinya mengambil keputusan secara objektif. Para pemain yang tampil sebagai starter adalah mereka yang menurut Zidane memang pantas bermain.

Begitu pula dengan Enzo. Sebagai catatan, sejak awal musim, Enzo tampil di tujuh pertandingan yang dilakoni Madrid Castilla.

Enzo diturunkan sang ayah sebagai starter lantaran dinilai pantas masuk dalam “starting XI”.

“Hal ini memang dapat menimbulkan persepsi yang kurang bagus. Tapi di kamar ganti pemain, putra saya Enzo mendapat perlakuan yang sama seperti pemain lainnya,” tukas Zidane.

“Di rumah, saya perlakukan seperti anak. Tapi di klub, saya perlakukan dia seperti pemain lain. Saya bahkan lebih keras terhadapnya ketimbang yang lain, karena saya tahu dia memiliki kemampuan,” jelas pemain yang pernah berjaya bersama Real Madrid.

“Enzo bermain karena dia pantas mendapat posisi,” tambahnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sayang Anak, Tapi Soal Sepak Bola Zidane Tidak Pandang Bulu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sayang Anak, Tapi Soal Sepak Bola Zidane Tidak Pandang Bulu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here