Schalke ingin menandatangani Nastasic secara permanen

0
129
views

Schalke ingin menandatangani Nastasic secara permanen Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Schalke ingin menandatangani Nastasic secara permanen Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Schalke ingin menandatangani Nastasic secara permanen :

Schalke tertarik dalam menandatangani bek pinjaman Matija Nastasic dengan kesepakatan permanen dari Manchester City, menurut manajer umum Horst Heldt klub.
Pemain Serbia tersebut dikirim ke klub Bundesliga pada bulan Januari sampai akhir musim dan  Schalke telah menyetujui biaya buy-out senilai £ 7.000.000 dimana Nastasic yang akan membuat tujuh penampilan.
Nastastic telah membuat enam penampilan Bundesliga dan satu kali di Liga Champions sejak bergabung dan Heldt kini telah mengkonfirmasi bahwa Schalke yang memegang opsi untuk membeli setelah jumlah tertentu waktu bermain.
“Ada pilihan untuk membeli Matija Nastasic, yang mulai berlaku setelah sejumlah menit dia bermain dan minggu pertama Nastasic secara umum,” kata Heldt.
“Saya selalu menegaskan, dan saya melakukannya sekarang, bahwa kami memiliki pilihan untuk membeli, tetapi opsi ini dikondisikan pada beberapa situasi yang harus muncul. Itu adalah parafrase yang baik.
“Saya bisa memastikan bahwa itu terhubung dengan situasi yang muncul. Saya tidak ingin mempersempit kemungkinan bahwa itu harus sesuai dengan penampilan, tetapi mereka menilai secarasubjektif.”
Kenaikan Schalke di liga terjadi setelah awal yang sangat lambat untuk musim tahun ini, salah satu yang menyebabkan Roberto Di Matteo menggantikan Jens Keller sebagai pelatih Schalke.
Heldt telah memuji pelatih Italia tersebut setelah perubahan yang telah dibuatnya, mengatakan ia telah bekerja hanya dengan kekuatan timnya.
Dia mengatakan: “Kami kebobolan terlalu banyak gol dengan mudah di masa lalu Dan Anda tidak bisa selalu mencetak gol lebih dari yang Anda inginkan dan itulah sebabnya penguasaan bola adalah untuk menstabilkan pertahanan, dan juga untuk memperkuat organisasi..
“Ini adalah dua topik utama dimana kami bekerja keras dan yang dihargai dengan sukses sementara itu, karena kami kebobolan gol lebih sedikit dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.
“Topik utama adalah bahwa kami harus berjuang dengan banyak cedera lama di depan, yang bisa membuat perbedaan, yang bisa menjadi kreatif, yang juga bisa membuat momen mengejutkan.
“Ketika Julian Draxler keluar selama beberapa minggu, ini adalah masalah bagi kami. Ketika Jefferson Farfan tidak bisa bermain dari awal musim pada, ini adalah masalah bagi kami. Ketika Leon Goretzka keluar dari awal musim pada, ini masalah “
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Schalke ingin menandatangani Nastasic secara permanen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Schalke ingin menandatangani Nastasic secara permanen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here