Schweinsteiger Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

0
203
views

Schweinsteiger Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Schweinsteiger Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Schweinsteiger Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen :

Schweinsteiger Santai soal Kontrak Barunya dengan Bayern
Liga Jerman – Kontrak Bastian Schweinsteiger dengan Bayern Munich akan habis dalam waktu 18 bulan lagi. Tapi, Schweinsteiger tak buru-buru meminta perpanjangan kontrak kepada pihak klub.
Schweinsteiger terikat kontrak di Allianz Arena hingga musim panas 2016. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan soal kontrak baru untuk gelandang 30 tahun itu.
Schweinsteiger, yang sudah memperkuat Bayern sejak 1998, merasa pembicaraan soal kontrak baru tak perlu dilakukan dalam waktu dekat.
“Saya tak merasa tertekan. Saya tahu apa arti Bayern Munich bagi saya dan Bayern Munich juga tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya,” ujar Schweinsteiger kepada Sport 1.
“Kami tahu satu sama lain dengan sangat baik,” imbuhnya.
“Saya merasa sangat baik lagi dan saya sudah mendapatkan banyak pengalaman. Saya bisa membayangkan main tiga atau empat tahun lagi di level tertinggi,” kata dia.
Schweinsteiger tak bisa banyak berkontribusi untuk Bayern pada paruh pertama musim ini karena diganggu cedera lutut. Dia cuma main delapan kali dan mencetak satu gol.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Schweinsteiger Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Schweinsteiger Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here