Scolari: Guangzhou Lebih Baik dari Real Madrid

0
121
views

Scolari: Guangzhou Lebih Baik dari Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Scolari: Guangzhou Lebih Baik dari Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Scolari: Guangzhou Lebih Baik dari Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Scolari: Guangzhou Lebih Baik dari Real Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Guangzhou Evergrande Taobao Luiz Felipe Scolari merasa skuatnya harus tetap bangga akan performa mereka meski kalah 0-3 dari Barcelona. Scolari menegaskan bahwa skor itu masih lebih baik dari kekalahan Real Madrid.

Barca sukses membungkam rivalnya di laga el Clasico dengan skor 4-0 pada 21 November lalu. Luis Suarez menjadi bintang Barca saat itu setelah dia mencetak dua gol guna membantu kemenangan skuatnya.

Ketajaman pemain internasional Uruguay ini kembali on fire setelah mencetak tiga gol kemenangan Barca saat mengalahkan  Guangzhou 3-0. Hasil tersebut membawa Barca melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub.

 “Kami kalah 3-0, tapi itu tidak jauh berbeda dengan apa yang terjadi dengan klub besar lainnya. Setidaknya kami tidak kemasukan empat (gol) seperti Real Madrid,” kata Scolari usai pertandingan.  

“Saya sangat bangga dengan pemain saya dan saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada mereka. Mereka bermain pada tingkat yang sangat tinggi, mereka memperbaiki setiap hari,” ujar pelatih asal Brasil ini.

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk finis ketiga, yang akan menjadi sumber kebanggaan bagi klub. Kami kalah dari tim yang fantastis,” lanjut Scolari.

Pada laga tersebut Barcelona tampil tanpa Lionel Messi dan Neymar. Meski demikian, Scolari merasa absennya kedua pemain bintang tersebut tidak berpengaruh banyak dengan hasil.

“Tidak adanya Messi sayang sekali baginya, tetapi dalam hal permainan itu tidak banyak berubah. Saya katakan sebelumnya bahwa Barcelona adalah satu-satunya tim yang bisa mendapatkan lebih dari absennya pemain seperti Neymar.” (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Scolari: Guangzhou Lebih Baik dari Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Scolari: Guangzhou Lebih Baik dari Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here