Scott Cooper Resmi Arsiteki Mitra Kukar

0
224
views

Scott Cooper Resmi Arsiteki Mitra Kukar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Scott Cooper Resmi Arsiteki Mitra Kukar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Scott Cooper Resmi Arsiteki Mitra Kukar :

Scott Cooper Resmi Arsiteki Mitra Kukar

Scott Joseph Cooper akhirnya ditunjuk Mitra Kukar sebagai pelatih kepala untuk menghadapi  kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Pelatih asal Inggris ini menggantikan posisi Stefan Hansson yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Stefan dinilai gagal membawa Naga Mekes- julukan Mitra Kukar – menjadi Juara ISL musim 2015.
“Kita lumayan butuh waktu untuk menentukan pelatih. Karena kita harus punya pelatih yang memiliki tujuan sama. Hal tersebut, seperti kita ketahui tidak mudah. Pilihan, akhirnya kami tentukan kepada Cooper dan semoga dia bisa bekerja sama dengan baik,”kata Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan saat jumpa wartawan di Pondok Indah, Kamis (11/12) malam.

“Kita harap, dia bisa beradaptasi dengan cepat. Jika bisa, bukan tidak mungkin dia akan dikontrak selama dua tahun,”tambah Endri.

Cooper sendiri adalah pelatih asal Inggris yang terakhir menangani dua klub papan atas di Thailand Premier League, yakni Buriram United dan Muangthong United.

Scott Cooper  memang sempat dianggap sebagai salah satu fenomenal di Thailand Premier League berkat kesuksesan kala bergabung bersama Buriram United di tahun 2013.

Scott yang juga pernah menjadi pelatih timnas Inggris U15 membawa Buriram mencatat rekor tak terkalahkan di 4 ajang yakni Thailand Premier League, Liga Champions Asia, Piala FA Thailand dan Piala Liga Thailand.

“Ia memang sudah terbukti memiliki prestasi dan punya pengalaman dengan kultur sepakbola Asia,”tutup Endri. (Liga Indonesia)



Profil Diri :

Scott Joseph Cooper
Date of birth June 16, 1970 (age 44)
Place of birth Sheffield, England
Teams managed
YearsTeam

1998-2000Chester City F.C.
2001-2004Anguilla
2005-2007Montserrat
2009-2011Anguilla
2010–2012England U-15
2011–2013Leicester City F.C. (Academy Coach)
2013Buriram United (Academy Coach)
2013Buriram United
2014Muangthong United
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Scott Cooper Resmi Arsiteki Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Scott Cooper Resmi Arsiteki Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here