Sebastian Giovinco Pindah Ke Club MLS

0
500
views

Sebastian Giovinco Pindah Ke Club MLS Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sebastian Giovinco Pindah Ke Club MLS Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sebastian Giovinco Pindah Ke Club MLS :

Giovinco dipastikan akan merumput bersama Toronto FC di MLS Amerika Serikat selepas musim ini berakhir.
Liga Italia – Kontestan Major League Soccer (MLS), Toronto FC resmi menuntaskan kepindahan Sebastian Giovinco dari Juventus dan akan bergabung pada musim panas mendatang.
Gelandang serang mungil berusia 27 tahun tersebut baru akan meninggalkan skuat Bianconeri setelah kontraknya usai akhir musim ini.
“Toronto FC mengumumkan bahwa klub telah resmi mendatangkan Sebastian Giovinco sebagai Designated Player (status khusus tanpa batasan Salary Cap),” demikian bunyi rilis resmi klub asal Kanada itu.
“Giovinco akan bergabung dengan Toronto selepas Serie A musim ini berakhir. Dan sesuai dengan kebijakan klub dan liga, nominal kesepakatan tidak akan diungkapkan.”
Bersama Juventus dalam kampanye liga domestik musim ini, Giovinco baru tampil dua kali sebagai starter. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sebastian Giovinco Pindah Ke Club MLS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sebastian Giovinco Pindah Ke Club MLS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here