Sebelum ISC A, Bali United Ikut Trofeo Persija

0
52
views

Sebelum ISC A, Bali United Ikut Trofeo Persija Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sebelum ISC A, Bali United Ikut Trofeo Persija. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sebelum ISC A, Bali United Ikut Trofeo Persija Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sebelum ISC A, Bali United Ikut Trofeo Persija :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Pascakegagalan di Piala Bhayangkara, Bali United menyiapkan beberapa agenda jelang tampil di Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016 yang akan mulai dihelat pada pertengahan April mendatang.

Menurut Pelatih Bali United, Indra Sjafri selain melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim imbas dari kegagalan mereka di beberapa turnamen yang dihelat, Bali United saat ini sedang melakukan persiapan sebelum terjun di Trofeo Persija yang akan dihelat pada 9 April nanti.

“Saya akan mepersiapkan tim untuk Trofeo Persija tanggal 9 dan terakhir kita bermain tanggal 17 lawan PSM di Makassar. Itu pertandingan terakhir kita sebelum kita masuk ke kompetisi resmi,” kata Indra Sjafri kepada BolaLiga, Selasa (5/4/2016).

Untuk terjun di Trofeo Persija, Indra Sjafri menegaskan takkan merubah komposisi pemain. Dengan demikian, semua pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dipastikan aman tak tercoret dari tim.

“Kalau cermat mengamati Bali United, kita bukan tim didikan subuh dan begitu ada turnamen baru kita juga pemain baru. Tidak akan ada prubahan tim, malah 12 pemain sudah kami kontrak permanen,” ungkapnya.

“Kalau pemainnya masih keluar masuk mana mungkin kami bisa membangun tim yang kuat. Sekali lagi, kami tidak akan merubah komposisi tim,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sebelum ISC A, Bali United Ikut Trofeo Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sebelum ISC A, Bali United Ikut Trofeo Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here