Sebelum Pensiun, Ancelotti Ingin Kembali Melatih di Inggris

0
138
views

Sebelum Pensiun, Ancelotti Ingin Kembali Melatih di Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sebelum Pensiun, Ancelotti Ingin Kembali Melatih di Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sebelum Pensiun, Ancelotti Ingin Kembali Melatih di Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sebelum Pensiun, Ancelotti Ingin Kembali Melatih di Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kompetisi Premier League masih tetap menantang bagi Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia ini mengungkapkan bahwa dia masih memiliki ambisi untuk melatih klub Liga Inggris sebelum dirinya pensiun.

Ancelotti sebelumnya telah sukses membawa Chelsea meraih gelar double Liga dan Piala FA di musim 2009-2010. Namun dia kehilangan jabatannya di Stamford Bridge setelah gagal mempertahankan gelar di musim selanjutnya.

Setelah itu, Ancelotti menangani Paris Saint-Germain dan meraih gelar Ligue 1 di 2012 sebelum ke Real Madrid dan mempersembahkan gelar Liga Champions di musim selanjutnya. Kini dia masih tertarik untuk kembali melatih di Liga Premier.

Pelatih berusia 56 tahun yang sempat dihubungkan dengan Liverpool sebelum Jurge Klopp dipilih, tidak memberikan keterangan klub mana yang akan dia latih. Namun dia mengungkapkan bahwa dari awal 2016 dia akan mempertimbangkan dari klub yang tertarik padanya.
 
“Saya memimpikan pengalaman di Liga Premier, itulah tempat untuk bekerja di sepak bola dengan tekanan yang tepat,” kata Ancelotti dalam wawancara dengan Corriere dello Sport. “Perhentian pertama, saya ingin melatih di sana, tapi saya juga harus memikirkan waktu saat saya akan katakan cukup.”

“Untuk saat ini, saya dapat katakan bahwa saya akan beristirahat hingga akhir tahun. Dari Januari dan seterusnya, saya akan siap untuk kembali bekerja. Saya tidak tahu di mana, saya akan mengevaluasi proposal yang datang pada saat itu,” tukas Ancelotti. (Scoresway) 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sebelum Pensiun, Ancelotti Ingin Kembali Melatih di Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sebelum Pensiun, Ancelotti Ingin Kembali Melatih di Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here