Sebelum Pilih Bayern, Ancelotti Tolak MU

0
110
views

Sebelum Pilih Bayern, Ancelotti Tolak MU Terbaru dari Bola Liga Sebelum Pilih Bayern, Ancelotti Tolak MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sebelum Pilih Bayern, Ancelotti Tolak MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sebelum Pilih Bayern, Ancelotti Tolak MU :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Carlo Ancelotti sudah menjatuhkan pilihannya untuk melatih Bayern Munich musim depan. Namun, Ancelotti kabarnya sudah menolak tawaran Manchester United sebelum akhirnya berlabuh ke Bayern.

Setelah dipecat oleh Real Madrid akhir musim lalu, Ancelotti memang jadi incaran banyak klub besar Eropa. Ketika Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United tampil buruk di awal musim, nama Ancelotti langsung jadi kandidatnya.

Sayang, Ancelotti tetap pada keputusannya untuk rehat semusim sebelum kembali melatih lagi. Dalam prosesnya, Ancelotti akhirnya direkrut Bayern Munich untuk menjadi pelatihnya mulai musim 2016/2017.

Ancelotti diproyeksikan menggantikan Pep Guardiola yang mundur ketika kontraknya habis musim panas nanti. Dengan begini, Bayern sudah bikin sejumlah klub besar Eropa gigit jari, terutama MU.

Pasalnya kubu ‘Setan Merah’ dikabarkan sudah mengajukan tawaran ‘wah’ untuk Ancelotti serta dana besar untuk mendatangkan pemain. Apalagi Ancelotti beberapa kali menyatakan kerinduannya untuk melatih di Inggris lagi seperti periodenya di Chelsea sedari 2009 hingga 2011.

Meski demikian, apa yang ditawarkan Bayern rupanya lebih bikin Ancelotti tertarik. Demikian kabar yang muncul di harian Daily Mail.

“Keputusan Ancelotti gabung Bayern bukan dibuat sejak awal karena Woodward yang pertama kali mengontaknya dan pria Italia itu tidak diragukan lagi selalu mengatakan kecintaannya kepada sepakbola Inggris dalam beberapa wawancara,” demikian dikutip Eurosport.

“Sumber terdekat dengan Ancelotti menyebut bahwa klub Jerman itu lebih menginginkan dirinya dan pria Italia itu punya keyakinan tinggi pada struktur yang bagus di klub Bavaria sana.”

Kini setelah gagal mengontrak Ancelotti, maka MU kini pun bakal pusing mencari manajer baru untuk musim depan, jika memang Louis van Gaal harus dipecat. Pasalnya, Jose Mourinho yang disebut-sebut jadi incaran utama, masih dipertimbangkan mengingat petinggi MU tak ingin sikap kontroversi Mourinho merusak citra klub.

Pilihan terakhir disebut Daily Mail mungkin menjadikan Ryan Giggs, yang kini menjabat asisten manajer, sebagai pengganti Van Gaal musim depan.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sebelum Pilih Bayern, Ancelotti Tolak MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sebelum Pilih Bayern, Ancelotti Tolak MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here