Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Jalani Ritual di Jember

0
15
views

Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Jalani Ritual di Jember Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Jalani Ritual di Jember. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Jalani Ritual di Jember :

Bola Liga

Bolaliga.org – Gelandang sayap Madura United, Bayu Gatra melakukan ritual unik sebelum berangkat mengikuti seleksi dan pemusatan latihan tim nasional Indonesia. Ritual itu adalah menyambangi rumah kedua orangtuanya di Jember, Jawa Timur, untuk meminta doa dan restu.

Seperti diketahui, Bayu Gatra akan mengikuti seleksi gelombang kedua Timnas bersama 23 pemain lainnya pada 15 hingga 18 Agustus di Stadion Pakansari, Bogor. Seleksi tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menjelang bergulirnya Piala AFF 2016 di Filipina akhir tahun nanti.

“Saya ke Jember untuk pamitan sekaligus mempersiapkan keberangkatan kedua orangtua untuk pergi haji,” sebut Bayu seperti dilansir situs resmi Madura United.

“Untuk persiapan ikuti seleksi Timnas, saya tidak lakukan banyak persiapan. Terpenting, orangtua saya memberi restu dan semangat. Itulah bekal utama saya,” sambungnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu pun mengaku jika orangtua dan keluarganya akan menjadi motivasi khusus dalam menjalani seleksi Timnas kelak. Dia pun berharap mampu sukses dalam seleksi dan pemusatan latihan yang dipimpin langsung oleh Pelatih Timnas, Alfred Riedl itu.

“Doa saya, semoga saya dan ibu sama-sama sukses. Ibadah ibu tercatat sebagai haji mabrur. Rumah kami juga langsung sepi. Saya ke seleksi Timnas, Ibu berangkat haji, dan adik saya harus fokus latihan lagi. Ini harus menjadi penyemangat saya agar semuanya sama-sama sukses,” ungkap Bayu.

Selain itu, pemain yang terkenal cepat dan lincah itu juga mengaku setelah mengikuti seleksi dan pemusatan latihan Timnas, dirinya akan langsung bergabung dengan tim Madura United di Papua. Seperti diketahui, pada pekan ke-16 kelak, Laskar Sape Kerrab akan bertandang menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, Serui, pada Sabtu (20/8) mendatang.

“Setelah selesai seleksi Timnas, saya akan langsung menyusul tim Madura United ke Serui. Karena kami akan bertanding di sana pada Sabtu (20/8) nanti,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Jalani Ritual di Jember semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here