Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Minta Restu Ke Orang Tua

0
10
views

Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Minta Restu Ke Orang Tua Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Minta Restu Ke Orang Tua. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Minta Restu Ke Orang Tua :

Bola Liga

Sebelum berangkat mengikuti seleksi Timnas tanggal 16-17 Agustus 2016, Bayu Gatra Sanggiawan pulang ke Jember untuk berpamitan kepada kedua orangtuanya.

Bayu bertolak ke Jember usai pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu (13/8/2016) malam.

“Saya minta doanya, semoga sama-sama sukses dan ibadah ibu tercatat sebagai haji mabrur. Ini menjadi penyemangat saya agar semuanya sama-sama sukses,” kata Bayu Gatra pada Surya.co.id, Minggu (14/8/2016).

Menurut Bayu seleksi Timnas ini tidak ubahnya naik haji, banyak hal yang ia persiapkan, doa dari orangtua adalah bekal paling penting untuk dirinya.

“Untuk persiapan ikuti seleksi Timnas, tidak banyak persiapan yang saya lakukan. Terpenting, orang tua saya memberikan restu dan semangat itu adalah bekal utama saya,” ungkapnya.

Rencananya setelah mengikuti seleksi timnas Indonesia, gelandang Laskar Sape Kerrap ini langsung menyusul tim Madura United ke Serui untuk melakoni pertandingan pada 20 Agustus 2016.

Bayu Gatra merupakan satu-satunya pemain Madura Unitedyang dipanggil Alfred Riedl untuk persiapan Piala AFF 2016. (Surya)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sebelum Seleksi Timnas, Bayu Gatra Minta Restu Ke Orang Tua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here