Sebelum Tinggalkan City Aguero Ingin Buat Rekor

0
86
views

Sebelum Tinggalkan City Aguero Ingin Buat Rekor Terbaru dari Bola Liga Sebelum Tinggalkan City Aguero Ingin Buat Rekor. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sebelum Tinggalkan City Aguero Ingin Buat Rekor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sebelum Tinggalkan City Aguero Ingin Buat Rekor :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Sergio Aguero bertekad menorehkan catatan gemilang sebelum ia meninggalkan Manchester City. Bukan lagi soal trofi tetapi rekor individu yang bakal dikejar Aguero.Sergio Aguero bergabung dengn City di awal musim 2011-12 dari Atletico Madrid. Total sudah ada 128 gol yang ia buat dari 194 penampilannya di semua ajang.Lima musim berseragam Manchester Biru, pemain kebangsaan Argentina itu sudah mempersembahkan dua gelar juara Liga Premier Inggris serta dua trofi Piala Liga Inggris. Capaian yang membuatnya jadi salah satu ikon The Citizens.Kontrak Aguero bersama City masih tersisa hingga 2019 mendatang. Belum diketahui apakah dirinya akan terus bermain bagi City. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Aguero menegaskan dirinya tidak akan pensiun di Etihad Stadium.[Baca juga: Aguero Tentukan Kapan Tinggalkan Man City]Sebelum mengakhiri karir di City, Aguero masih ingin menorehkan satu catatan emas sebagai topskorer sepanjang masa klub.”Itu akan jadi capaian luar biasa. Saya akan fokus pada gol-gol selanjutnya bukan jumlah gol yang sudah lalu,” ujar pemain 27 tahun kepada ManchesterEveningNews.”Tentu saja menyenangkan bila memecahkan rekor tersebut, rekor ada untuk dipecahkan. Tapi, jika saya bisa melakukannya, saya berharap rekor tersebut tidak bertahan lama karena itu berarti klub bisa berkembang dan punya pemain produktif lainnya,” ia memungkasi.Dengan total golnya saat ini, Aguero berada di posisi ke-11 daftar top skorer klub dan berselisih 50 gol dari Eric Brook, penyerang City era 1927-1940, yang punya 178 gol.Dengan melihat tren 25 gol lebih yang bisa dibuat Aguero dalam setiap musim rasanya rekor tersebut tak sulit diwujudkan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sebelum Tinggalkan City Aguero Ingin Buat Rekor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sebelum Tinggalkan City Aguero Ingin Buat Rekor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here