Sebut "The Normal One", Mantan Pelatih Liverpool Ini Puji Klopp

0
514
views

Sebut "The Normal One", Mantan Pelatih Liverpool Ini Puji Klopp Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sebut "The Normal One", Mantan Pelatih Liverpool Ini Puji Klopp serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sebut "The Normal One", Mantan Pelatih Liverpool Ini Puji Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sebut "The Normal One", Mantan Pelatih Liverpool Ini Puji Klopp :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kenny Daglish, mantan manajer klub Liverpool memuji keputusan manajemen mendatangkan Jurgen Klopp, bekas pelatih Borussia Dortmund, Jerman ke stadion Anfield. Dia optimistis Klopp akan memuaskan fans The Reds yang sudah haus gelar sejak lama.

Daglish yang pernah membesut skuad The Reds hingga 2012 lalu ini terkesima dengan debut Klopp dalam jumpa pers Jumat (9/10/2015) hari ini. Kata Daglish, Klopp terdengar sangat rendah hati saat memberikan pernyataan kepada media.

“Ucapannya sangat impresif,” kata Daglish seperti dikutip lama scoresway.

“Dia bukan orang yang egois, sangat cocok dengan fans Liverpool. Saya yakin, dia (Klopp) bisa diterima di hati fans,” katanya lagi.

Klopp, kata Daglish, memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Mou-Jose Mourinho, pelatih klub Chelsea yang dikenal arogan. Skaing arogannya, Mou menjulukinya sebagai special one.

“Dia (Klopp) menyebut dirinya normal one. Dia menjabarkan dirinya sebagai orang normal, bukan luar biasa,” paparnya.

Setelah mendatangani kontraknya, Klopp akan melakoni laga perdananya pada 17 Oktober mendatang. Strategi Klopp diuji di kandang Tottenham.    

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sebut "The Normal One", Mantan Pelatih Liverpool Ini Puji Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sebut "The Normal One", Mantan Pelatih Liverpool Ini Puji Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here