Sedang Latihan, Neymar Dibawa ke Rumah Sakit

0
44
views

Sedang Latihan, Neymar Dibawa ke Rumah Sakit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sedang Latihan, Neymar Dibawa ke Rumah Sakit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sedang Latihan, Neymar Dibawa ke Rumah Sakit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sedang Latihan, Neymar Dibawa ke Rumah Sakit :
Bola Liga

BolaLiga, Rio de Janeiro – Sesi latihan timnas Brasil sempat terganggu ketika Neymar dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera otot kaki.Neymar sedang berada di Rio de Janeiro untuk menjalani persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay (26/3) dan Paraguay (30/3). Saat berlatih bersama rekan-rekan setimnya, Rabu (23/3), penyerang Barcelona itu sempat mengeluhkan sakit pada bagian otot kaki.Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengklaim kondisi Neymar tak apa-apa alias tak mengalami cedera sehingga bisa ikut bermain melawan Uruguay dan Paraguay.”Neymar mengalami sakit di bagian otot kaki dan berkomunikasi dengan dokter timnas, Rodrigo Lasmar yang menemaninya ke rumah sakit di Teresepolis untuk menjalani tes,” bunyi pernyataan CBF, dikutip dari Sport.”Hasil tes menunjukkan Neymar tak mengalami cedera. Ia bisa melanjutkan sesi latihan dan siap bertanding melawan Uruguay,” demikian pernyataan tersebut.Neymar memang benar-benar ikut sesi latihan lagi usai dibawa ke rumah sakit. Tim dokter Brasil mengatakan sudah memberitahu Barcelona terkait masalah ini dengan memberikan kondisi pemain 24 tahun secara rinci. Mantan pemain Santos tersebut bersikeras ingin tampil memperkuat Brasil melawan Uruguay karena merupakan laga penting.Saat ini Brasil berada di peringkat tiga klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan mengemas tujuh poin atau tertinggal dua poin dari Uruguay di peringkat dua. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sedang Latihan, Neymar Dibawa ke Rumah Sakit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sedang Latihan, Neymar Dibawa ke Rumah Sakit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here