Sedang Puncaki Klasemen, Misi Arsenal Sekarang Bangun Momentum

0
108
views

Sedang Puncaki Klasemen, Misi Arsenal Sekarang Bangun Momentum Terbaru dari Bola Liga Sedang Puncaki Klasemen, Misi Arsenal Sekarang Bangun Momentum. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sedang Puncaki Klasemen, Misi Arsenal Sekarang Bangun Momentum Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sedang Puncaki Klasemen, Misi Arsenal Sekarang Bangun Momentum :
Bola Liga

Bola Liga – London – Arsenal sekarang berada di posisi yang mereka inginkan–puncak klasemen. Sekarang yang harus mereka lakukan adalah membangun momentum demi melanggengkan hal itu.

Setelah kalah telak 0-4 di markas Southampton pada laga Boxing Day lalu, Arsenal memberi respons tepat dengan kemenangan 2-0 atas Bournemouth, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB.

Hasil tersebut membuat Arsenal naik ke puncak klasemen sementara Premier League, unggul satu poin dari Leicester City yang baru akan bertanding lawan tim peringkat empat Manchester City, Rabu (30/12) dinihari WIB.

“Sebuah kemenangan adalah satu-satunya yang dapat diterima. Kami sudah tahu akan hal itu dan kami mengatakan hal tersebut ke diri kami sendiri. Kami cuma mau kemenangan sehingga kami akhirnya menyelesaikan pekerjaan dan sekarang lanjut ke tugas berikutnya,” kata pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain kepada Arsenal Player.

“Kami harus membangun momentum. Ini semua adalah mengenai mendapatkan hasil-hasil yang tepat sebanyak mungkin sedari titik ini. Sekarang kami dalam posisi bagus, sesuai keinginan kami. Perjalanan kami tak selalu mulus dan saya yakin akan ada tantangan berikutnya, tapi kami harus menjadikan paruh pertama musim ini sebagai titik tolak positif secara sebaik mungkin menuju Tahun Baru,” sebutnya.

Dengan Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck masih menepi karena cedera, Oxlade-Chamberlain juga berharap agar rekan-rekan setimnya itu lekas sembuh agar bisa bahu-membahu di laga-laga berikutnya.

“Semoga sejumlah pemain kami yang cedera segera kembali dan itu akan menambah semangat kami, tapi para pemain lain sejauh ini juga sudah amat bagus. Kami harus melanjutkan itu dan hasil hari ini merupakan langkah dan cara bagus untuk mengakhiri tahun,” ucap Oxlade-Chamberlain.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sedang Puncaki Klasemen, Misi Arsenal Sekarang Bangun Momentum semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sedang Puncaki Klasemen, Misi Arsenal Sekarang Bangun Momentum bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here