Seedorf Dipecat Lewat Email?

0
258
views
Bola Liga – Telah diumumkan oleh pihak klub bahwa Clarence Seedorf sudah tak lagi menangani AC Milan sejak Senin (9/6) kemarin. Namun, dilansir La Gazzetta dello Sport,  Seedorf ternyata hanya dipecat lewat email.
Seedorf sendiri sudah resmi digantikan oleh mantan rekan setimnya di Milan, Filippo Inzaghi. Meski senang dengan terpilihnya Super Pippo sebagai pelatih anyar, beberapa pihak, termasuk pemain dan fans, kabarnya menilai Seedorf layak diberi kesempatan.
Banyak media berspekulasi bahwa pemecatan dikarenakan Seedorf sempat bersitegang dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi. Apalagi Kaka cs gagal menembus zona Eropa. Kendati begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai pemberitaan tersebut.
Pemecatan sang legenda I Rossoneri ini memang tengah menjadi kontroversi. Sebab, Seedorf dinilai mampu membawa atmosfer positif. Performa tim juga jauh lebih baik ketimbang di bawah rezim Massimiliano Allegri.

Berita bola berjudul Seedorf Dipecat Lewat Email? semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Seedorf Dipecat Lewat Email? bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here