Sehari Jelang Final, Suporter Sriwijaya FC Sudah Tiba di GBK

0
193
views

Sehari Jelang Final, Suporter Sriwijaya FC Sudah Tiba di GBK Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sehari Jelang Final, Suporter Sriwijaya FC Sudah Tiba di GBK serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sehari Jelang Final, Suporter Sriwijaya FC Sudah Tiba di GBK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sehari Jelang Final, Suporter Sriwijaya FC Sudah Tiba di GBK :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jelang laga Final Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Minggu (17/10/2015), puluhan suporter Sriwijaya FC sudah tiba di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada hari Sabtu (17/10/2015).

Sriwijaya FC memiliki tiga kelompok suporter, yakni Singa Mania, Sriwijaya Mania, dan Simanis Ultras.

Ahmad Salam, (16), adalah salah satu anggota kelompok suporter Sriwijaya Mania yang sudah datang bersama rekan-rekannya dari kota Palembang. Demi menyaksikan tim kesayangan mereka yang akan berlaga esok, mereka rela menempuh perjalanan darat dan laut selama tiga hari.

“Berangkat hari Selasa perjalanan kami tiga hari, kita berangkat bersama dari Palembang,” kata Ahmad di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu.

Kelompok Ahmad datang bersama kelompok suporter lainnya, Sriwijaya Mania.

“Jumlah kami 50 orang yang sudah di sini,” kata Ahmad.

Ahmad memperkirakan, sekitar 2.000 suporter Sriwijaya FC tiba di Jakarta besok.

“Iya, besok sekiranya 2 ribu Suporter Seriwjaya hadir di Gelora bung Karno besok,” ujar Ahmad

Ditanya tanggapannya akan kemungkinan terjadinya kerusuhan pada laga esok, Ahmad menegaskan bahwa pihaknya tidak akan ikut memperkeruh suasana.

“Kalau terjadi rusuh nggak tau ya, kita hanya fokus dukung Sriwijaya, kami tidak mau ikut ikutan,” tegas Ahmad.

Ahmad dan rekan-rekannya berencana bemalam di Gelora Bung Karno.

“Kita nginap di hall basket,” kata Ahmad.

Terkait hasil laga pamungkas Piala Presiden, Ahmad mengaku amat berharap agar tim yang mereka bela menang.

“Dua kosong saja untuk Sriwijaya,” pungkas Ahmad.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sehari Jelang Final, Suporter Sriwijaya FC Sudah Tiba di GBK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sehari Jelang Final, Suporter Sriwijaya FC Sudah Tiba di GBK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here