Sejarah Baru, Cricket akan Dipertandingkan di PON Jabar 2016

0
599
views

Sejarah Baru, Cricket akan Dipertandingkan di PON Jabar 2016 Terbaru dari Bola Liga Sejarah Baru, Cricket akan Dipertandingkan di PON Jabar 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sejarah Baru, Cricket akan Dipertandingkan di PON Jabar 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sejarah Baru, Cricket akan Dipertandingkan di PON Jabar 2016 :

JAKARTA,Bola Liga-Sejarah baru dan kebanggaan buat pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PCI). Baru dalam hitungan bulan sejak dilantiknya DR HM Aziz Syamsuddin, sudah mampu membuat gebrakan dengan memasukkan cabang olahraga Cricket ini dipetandingkan di PON XIX Jawa Barat.

Hal ini disampaikan langsung leh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) 2015-2017 DR. H.M Aziz Syamsuddin Minggu (31/5) sore saat  resmi menutup acara Penataran Pelatih yang sudah digelar sejak Jumat (29/5).

Prosesi penutupan dilakukan di lapangan cricket Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.Aziz Syamsuddin yang didampingi hampir seluruh pengurus teras PP PCI 2015-2017, diantaranya Sekjen Arsyad Achmadin dan Bendahara Umum Rita Widyasari, mengharapkan agar seluruh peserta penataran pelatih mampu mentransfer atau menjabarkan ilmu yang diperolehnya kepada anak didiknya di daerah masing-masing.

Ia mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan segera dilakukan pertandingan Pra PON XIX-2015, sebagai proses untuk menentukan tim-tim yang berhak bertanding di kompetisi cricket PON XIX-2016 di Jabar.

“Ini juga sejarah baru bagi PP PCI karena untuk pertama kalinya cricket akan dipertandingkan di PON,” ujar Ketua Komisi III DPR RI itu.

Penataran pelatih cricket diikuti perwakilan dari 17 Pengprov PCI seluruh Indonesia. Setiap daerah masing-masing diwakili tiga orang. Materi penataran, berupa teori dan prakek, diberikan di Hotel Ciputra, Cibubur, dan lapangan cricket di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur.

Penataran pelatih olahraga cricket di Indonesia mempunyai makna dan tujuan yang mulia dalam memajukan prestasi atlet menuju jenjang nasional hingga internasional. Penempaan pelatih juga memiliki jenjang dari tingkat dasar hingga utama.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sejarah Baru, Cricket akan Dipertandingkan di PON Jabar 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sejarah Baru, Cricket akan Dipertandingkan di PON Jabar 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here